Resep Mpasi 6m bubur salmon labu siam, Sempurna

Leo Weber   14/12/2020 03:59

Mpasi 6m bubur salmon labu siam
Mpasi 6m bubur salmon labu siam

Sedang mencari ide resep mpasi 6m bubur salmon labu siam yang unik? Cara membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal mpasi 6m bubur salmon labu siam yang enak seharusnya punya aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Jika Mama ingin membuat menu MPASI dengan bahan labu siam, maka perlu mencoba untuk membuat bubur labu siam. Namun, ini juga momen di mana ia memperoleh nutrisi dan gizi untuk pertumbuhan dan juga kecerdasan otak si kecil. Oleh sebab itu, Moms wajib memberikan MPASI yang bisa mendukung kecerdasan otaknya.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari mpasi 6m bubur salmon labu siam, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar hingga cara mengolah dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau mau menyiapkan mpasi 6m bubur salmon labu siam enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi sajian istimewa.

Berikut ini ada beberapa tips dan trik praktis untuk membuat mpasi 6m bubur salmon labu siam yang siap dikreasikan. Anda dapat membuat Mpasi 6m bubur salmon labu siam menggunakan 7 bahan dan 5 langkah pembuatan. Berikut ini cara untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam menyiapkan Mpasi 6m bubur salmon labu siam:
  1. Ambil Karbo : beras organik nayz (BB Booster rasa kakap)
  2. Gunakan Prohe : salmon
  3. Ambil Prona : edamame
  4. Gunakan Sayur : labu siam
  5. Gunakan Bumtik : duo bawang, salam, sereh
  6. Gunakan LT : evoo,canola,nutritional yeast
  7. Siapkan 250 ml Air :

Tekstur labu yang lembut dan kandungannya yang penuh gizi membuat bayi tumbuh sehat. Buah labu kuning banyak mengandung Vitamin C yang bisa meningkatkan kekebalan tubuh bayi, serta Vitamin A pada wortel untuk menjaga kesehatan matanya. Rasa: Pisang, Kacang Hijau, Beras Merah.. Rasa: Salmon Kentang Wortel, Ayam Brokoli Labu Kuning..

Langkah-langkah menyiapkan Mpasi 6m bubur salmon labu siam:
  1. Cuci semua bahan,lalu pertama rebus salmon dalan air mendidih selama 30 detik (agar tidak bau amis)
  2. Kupas kulit ari kacang edamame, parut labu siam
  3. Masukkan semua bahan kedalam slow cooker, tambahkan air sampai semua bahan terendam.set mode high selama 2 jam
  4. Setelah 2 jam lalu pisahkan bumtiknya,lalu blend sampai halus kemudian saring (jgn lupa keruk bagian bawah saringan ya)
  5. Ketika akan disajikan tambahkan canola,evoo dan nutritional yeast lalu sajikan dengan cinta jgn lupa berdoa

Bubur homemade juga bisa menjadi variasi MPASI. Puree diberikan di samping pemberian ASI. Puree diberikan di samping pemberian ASI. Bubur salmon wortel labu siam. foto: Instagram/@hhigiap. Bahan bumbu aromatik: - bawang merah - bawang putih - daun salam - serai.

Bagaimana? Mudah bukan? Itulah cara menyiapkan mpasi 6m bubur salmon labu siam yang bisa Anda lakukan di rumah. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved