Bagaimana Menyiapkan Basreng Mercon yang Lezat

Jessie Schultz   16/10/2020 03:45

Basreng Mercon
Basreng Mercon

Lagi mencari ide resep basreng mercon yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal basreng mercon yang enak selayaknya mempunyai aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Baso, bawang putih, cabai merah, daun jeruk, gula merah, Tepung terigu Daddy Kitchen. Menu ini cocok disandingkan dengan nasi hangat ketika buka puasa nanti, karena rasanya yang sangat menggugah. Choose from over a million free vectors, clipart graphics, vector art images, design templates, and illustrations created by artists worldwide!

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari basreng mercon, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar hingga cara membuat dan menghidangkannya. Tidak usah pusing kalau mau menyiapkan basreng mercon enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi sajian istimewa.

Nah, kali ini kita coba, yuk, siapkan basreng mercon sendiri di rumah. Tetap dengan bahan sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa menyiapkan Basreng Mercon memakai 6 jenis bahan dan 7 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk menyiapkan Basreng Mercon:
  1. Ambil 9 buah Baso
  2. Sediakan 4 siung bawang putih
  3. Gunakan 10 cabai merah
  4. Gunakan 6 lbr daun jeruk
  5. Ambil 50 gr gula merah
  6. Gunakan Tepung terigu

Resep Cara Membuat Seblak Basreng (Bakso Goreng) Pedas Lengkap dengan Bumbu yang akan dapat anda buat di rumah dengan mudah dan sederhana. Sebagai orang yang tentunya tidak ingin kehilangan kesempatan ini, tentu kamu kepingin juga kan punya bisnis makanan? Agar kamu dapat merencanakan usaha dengan matang, ada baiknya kamu pelajari dulu cara membuat proposal khususnya produk makanan. Walaupun […] Contoh Proposal Usaha Makanan - Buat anda yang mempunyai usaha upa saja apa kah usaha kecil atau usaha besar maka anda bisa membuat proposal yang saat ini kami sampaikan di blog ini, sehingga anda bisa mencontoh proposal ini supaya anda bisa lancar dan sukses di bidang usaha anda nantinya.

Langkah-langkah membuat Basreng Mercon:
  1. Potong baso jangan terlalu tipis dan tebal,, balurin dengan tepung terigu
  2. Goreng baso yg sudah di potong-potong, sisihkan
  3. Bawang putih, cabai blender sampai halus
  4. Masukan bumbu halus, gula merah yg terlebih dahulu di potong2, daun jeruk, bumbu penyedap ke dalam wajan
  5. Masak hingga harum dan agak sedikit kental,, cek rasa
  6. Tambahkan baso yg sudah di goreng,, selesai
  7. Siap disajikan

Lihat juga resep Bakso Goreng enak lainnya. Contoh proposal kewirausahaan - Bagi kalian yang mungkin tengah mencari contoh proposal makanan untuk memenuhi tugas mahasiswa ataupun untuk pengajuan proposal usaha pribadi. Kebetulan pada artikel kali ini saya akan memberikan contohnya secara lengkap kepada kalian semua. Nikmati enak dan sedapnya hidangan seblak mercon kumplit dengan bumbu yang super pedas. Sajian ini akan tentu dapat anda simak cara pembuatan dan resep berikut bumbu seblak dibawah ini.

Terima kasih telah menggunakan resep yang kami tampilkan di sini. Besar harapan kami, olahan Basreng Mercon yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang enak untuk keluarga/teman ataupun menjadi ide bagi Anda yang berkeinginan untuk berbisnis kuliner. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved