Resep Puding coklat ala KFC, Enak

Anthony Roberts   11/08/2020 17:54

Puding coklat ala KFC
Puding coklat ala KFC

Anda sedang mencari ide resep puding coklat ala kfc yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal puding coklat ala kfc yang enak selayaknya punya aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari puding coklat ala kfc, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menghidangkannya. Tidak usah pusing kalau ingin menyiapkan puding coklat ala kfc yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi suguhan istimewa.

Resep Puding Cokelat Vla ala Kfc. Nah puding ini menurut saya ya cocok kalau disajikan dalam cup, karena mudah disajikan. Tetapi itu sih kembali ke selera masing-masing.

Nah, kali ini kita coba, yuk, kreasikan puding coklat ala kfc sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, sajian ini dapat memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda dapat menyiapkan Puding coklat ala KFC menggunakan 14 bahan dan 4 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam pembuatan Puding coklat ala KFC:
  1. Ambil 1 liter air
  2. Gunakan 1 bks agar2 coklat
  3. Siapkan 115 gr gula pasir
  4. Ambil 2 sachet krimer kental manis coklat/vanila
  5. Sediakan 30 gr coklat batang (lebih banyak lebih enak, sesuai selera ya)
  6. Ambil 1/4 sdt garam
  7. Ambil 10 gr coklat bubuk (optional, ini tambahan dr sy)
  8. Siapkan Bahan Vla :
  9. Siapkan 500 ml susu cair
  10. Gunakan 10-25 gr tepung maizena (sy 20 gr)
  11. Ambil 75 gr gula pasir
  12. Sediakan 1/2 sdt vanila essence (sy pake perisa vanila bubuk)
  13. Ambil 1/4 sdt garam
  14. Gunakan 1 butir kuning telur

Namun bila disimpan di kulkas, bisa bertahan lama sampai seminggu loh. Meski makanan ini mudah dibuat, nyatanya tidak sedikit orang membeli puding di supermarket ataupun restoran fastfood seperti KFC. Namun, jika kamu sedang malas keluar rumah namun ingin menikmati puding khususnya puding ala KFC, berikut adalah resep mudahnya yang bisa kamu contek. Kenapa saya namain "Puding Coklat ala KFC"?

Langkah-langkah menyiapkan Puding coklat ala KFC:
  1. Semua bahan puding dicampurkan, aduk rata dahulu.Nyalakan kompor gunakan api sedang, aduk terus sampai mendidih
  2. Letakkan di wadah puding (saya pakai cup ukuran 150ml) tunggu dingin.
  3. Semua bahan vla dicampurkan kecuali kuning telur. Masak dengan api sedang, aduk terus sampai mendidih. Matikan kompor. Ambil sedikit adonan vla, masukan ke dalam telur yang ditempatkan pada wadah lain. Aduk rata. Masukkan lagi ke adonan vla yang banyak. Masak sebentar. - Tunggu sampai dingin
  4. Penyelesaian: - Tuang vla di atas puding.Masukkan lemari es

Karena puding ini emang mengadopsi dari puding KFC yang bawahnya puding coklat dengan fla putih. tapi semuanya saya sesuaikan dengan bahan yang ada dan selera lidah keluarga :). Tapi so far ini puding ini enak. Seger banget apalagi kalau sudah masuk kulkas semalaman. An example of a steamed or baked pudding is a bread pudding with bread as a raw material. Steamed or baked puddings often look like sponge cake, but the texture is more moist and easily crumbled.

Terima kasih telah membaca resep yang tim kami tampilkan di halaman ini. Besar harapan kami, olahan Puding coklat ala KFC yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang enak untuk keluarga/teman maupun menjadi ide untuk berjualan makanan. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved