Resep Puding Coklat ala KFC yang Enak Banget

Lucile Harris   14/10/2020 02:02

Puding Coklat ala KFC
Puding Coklat ala KFC

Sedang mencari ide resep puding coklat ala kfc yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal puding coklat ala kfc yang enak harusnya sih punya aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari puding coklat ala kfc, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menghidangkannya. Tak perlu pusing kalau ingin menyiapkan puding coklat ala kfc enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi sajian spesial.

Resep Puding Cokelat Vla ala Kfc. Nah puding ini menurut saya ya cocok kalau disajikan dalam cup, karena mudah disajikan. Tetapi itu sih kembali ke selera masing-masing.

Nah, kali ini kita coba, yuk, ciptakan puding coklat ala kfc sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, sajian ini dapat memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa membuat Puding Coklat ala KFC menggunakan 10 bahan dan 5 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk pembuatan Puding Coklat ala KFC:
  1. Sediakan Bahan Puding Coklat
  2. Siapkan 1 bungkus agar-agar merk agarasa (rasa coklat)
  3. Gunakan 1000 ml susu UHT ultramilk coklat
  4. Ambil 8 sendok gula pasir
  5. Siapkan 1 sachet keju cheddar kecil
  6. Siapkan Bahan Vla vanilla
  7. Sediakan 1 bungkus vla nutrijel vanilla
  8. Gunakan 2 sendok gula pasir
  9. Gunakan 1 sachet susu kental manis putih
  10. Sediakan 1 gelas belimbing air

Namun bila disimpan di kulkas, bisa bertahan lama sampai seminggu loh. Meski makanan ini mudah dibuat, nyatanya tidak sedikit orang membeli puding di supermarket ataupun restoran fastfood seperti KFC. Namun, jika kamu sedang malas keluar rumah namun ingin menikmati puding khususnya puding ala KFC, berikut adalah resep mudahnya yang bisa kamu contek. Kenapa saya namain "Puding Coklat ala KFC"?

Cara membuat Puding Coklat ala KFC:
  1. Masukkan agarasa, susu uht coklat, dan gula kedalam panci lalu panaskan dengan api sedang. Aduk hingga mendidih lalu angkat.
  2. Tuang adonan puding pada cangkir-cangkir kecil.
  3. Untuk membuat vla didihkan 1 gelas belimbing air, lalu matikan kompor dan masukkan 1 sachet vla nutrijel.
  4. Aduk adonan vla lalu masukkan 2 sendok gula dan 1 sachet susu kental manis, aduk lagi hingga halus dan kental.
  5. Tuang vla diatas adonan puding coklat yg sudah keras. Lalu beri toping sesuai selera, saya menggunakan keju.

Karena puding ini emang mengadopsi dari puding KFC yang bawahnya puding coklat dengan fla putih. tapi semuanya saya sesuaikan dengan bahan yang ada dan selera lidah keluarga :). Tapi so far ini puding ini enak. Seger banget apalagi kalau sudah masuk kulkas semalaman. An example of a steamed or baked pudding is a bread pudding with bread as a raw material. Steamed or baked puddings often look like sponge cake, but the texture is more moist and easily crumbled.

Terima kasih telah membaca resep yang kami tampilkan di halaman ini. Harapan kami, olahan Puding Coklat ala KFC yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang lezat untuk keluarga/teman ataupun menjadi inspirasi dalam berjualan makanan. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved