Cara Gampang Menyiapkan Tahu Kentucky, Sempurna

Johanna Reyes   05/10/2020 07:45

Tahu Kentucky
Tahu Kentucky

Lagi mencari ide resep tahu kentucky yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal tahu kentucky yang enak selayaknya punya aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari tahu kentucky, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, hingga cara mengolah dan menyajikannya. Tak perlu pusing kalau ingin menyiapkan tahu kentucky yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi sajian spesial.

Discover a region where inspiring natural beauty, varied outdoor recreation, rich country music heritage and fascinating folk culture beckons visitors to leave the hustle and bustle behind. You are also able to purchase a one-time temporary KYU Permit per truck in the event you are not making regular trips through the state of Kentucky. Information about the state's roads from the people who built them.

Nah, kali ini kita coba, yuk, buat tahu kentucky sendiri di rumah. Tetap berbahan yang sederhana, hidangan ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa membuat Tahu Kentucky memakai 5 jenis bahan dan 8 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk menyiapkan Tahu Kentucky:
  1. Ambil Tahu Putih
  2. Gunakan 1 Butir Telur
  3. Ambil Tepung Kentucky Sasa
  4. Siapkan Garam
  5. Gunakan Royco

Sunday hunting is allowed in Kentucky. Then come on out and join us for a day afield. Fried Chicken Joint in Bantul, DIY. Search Courses, Book Online and Find Discounts & Packages.

Cara menyiapkan Tahu Kentucky:
  1. Potong dadu tahu putih (kalau kebanyakan bisa pakai setengah tahu saja) lalu hancurkan.
  2. Tambahkan telur ke adonan tahu yang telah di hancurkan. Kemudian aduk rata adonan tahu dan telur.
  3. Tambahkan garam dan royco.
  4. Siapkan wajan dan minyak, kemudian goreng tahu dan bentuk sesuai selera. Goreng setengah matang saja, lalu tiriskan.
  5. Siapkan tepung kentucky sasa yang telah dibagi menjadi tepung basah & tepung kering.
  6. Masukkan tahu yang sudah digoreng ke tepung kering, lalu celupkan ke tepung basah, kemudian balur lagi dengan tepung kering.
  7. Goreng kembali tahu yang sudah diberi tepung hingga coklat keemasan.
  8. Selamat mencoba! 💛✨

Terima kasih telah menggunakan resep yang tim kami tampilkan di halaman ini. Harapan kami, olahan Tahu Kentucky yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang sedap untuk keluarga/teman maupun menjadi ide dalam berjualan makanan. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved