Resep Puding coklat kfc Anti Gagal

Josie Fleming   25/09/2020 06:45

Puding coklat kfc
Puding coklat kfc

Lagi mencari inspirasi resep puding coklat kfc yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Kalau keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal puding coklat kfc yang enak harusnya sih memiliki aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Nah puding ini menurut saya ya cocok kalau disajikan dalam cup, karena mudah disajikan. Tetapi itu sih kembali ke selera masing-masing. Pertama kali buat puding ini waktu saya ke Palembang, hmmm karena adik saya minta buat macam-macam, akhirnya salah satu makanan yang dibuat adalah puding coklat ala kfc ini.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari puding coklat kfc, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar hingga cara membuat dan menghidangkannya. Tak perlu pusing kalau mau menyiapkan puding coklat kfc yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi sajian istimewa.

Nah, kali ini kita coba, yuk, buat puding coklat kfc sendiri di rumah. Tetap berbahan sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda dapat membuat Puding coklat kfc memakai 13 bahan dan 2 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam menyiapkan Puding coklat kfc:
  1. Ambil 1 bungkus agar2 plain
  2. Ambil 1/2 kaleng skm
  3. Siapkan 100 gr gula pasir
  4. Ambil 700 ml air matang/ susu cair
  5. Siapkan 1/2 sdt garam
  6. Sediakan 2 sdm coklat bubuk
  7. Ambil 1 sdt coklat pasta
  8. Ambil Bahan vla :
  9. Sediakan 1 kuning telur
  10. Gunakan 500 ml susu cair
  11. Sediakan 1/2 sdt vanilla paste
  12. Gunakan 1 sdm maizena
  13. Ambil 5 sdm gula pasir

Kamu juga bisa buat di rumah sendiri dengan resepnya berikut. Puding Cokelat ala KFC Ini adalah puding ala KFC yang sudah pernah aku posting dulu. Kali ini aku bikin revisi dengan membuat sausnya lebih light dan agak encer. Cuma pake susu evaporated F&N gak ditambah susu cair lagi.

Cara membuat Puding coklat kfc:
  1. Campur semua bahan agar2 jadi satu, masak dengan api kecil, sambil d aduk2. Setelah mendidih, tuang di loyang. Sisihkan, setelah dingin, masukan kulkas.
  2. Vla : masak susu cair, gula pasir, vanilla paste dan kuning telur. Di lain tempat, Cairkn maizena dgn air susu td. Aduk, masukan ke susu cair. Masak hingga matang.

Cara Membuat Puding : Puding coklat ini jenis puding yang sangat lembut sehingga tidak cocok untuk dicetak di loyang tinggi. Sebaiknya menggunakan cup-cup kecil seperti di KFC, atau di pirex. Untuk vla vanilla, kubuat agak sedikit lebih kental. Menggunakan susu evaporated kunci dari rasanya yang gurih tetapi ringan. Berikut resep lengkapnya : Bahan Puding : Puding Cokelat ala KFC Naaaaah.akhirnya resep yang udah lama kucari ketemu juga di blognya temenku Bunda Echialias Yessi.

Terima kasih telah membaca resep yang tim kami tampilkan di sini. Harapan kami, olahan Puding coklat kfc yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang sedap untuk keluarga/teman maupun menjadi inspirasi dalam berjualan makanan. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved