Resep Puding coklat ala kfc yang Sempurna

Marguerite Foster   31/07/2020 07:02

Puding coklat ala kfc
Puding coklat ala kfc

Sedang mencari ide resep puding coklat ala kfc yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Jika keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal puding coklat ala kfc yang enak selayaknya memiliki aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Resep Puding Cokelat Vla ala Kfc. Nah puding ini menurut saya ya cocok kalau disajikan dalam cup, karena mudah disajikan. Tetapi itu sih kembali ke selera masing-masing.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari puding coklat ala kfc, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar hingga cara membuat dan menghidangkannya. Tak perlu pusing kalau mau menyiapkan puding coklat ala kfc yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi suguhan istimewa.

Berikut ini ada beberapa cara mudah dan praktis dalam mengolah puding coklat ala kfc yang siap dikreasikan. Anda dapat membuat Puding coklat ala kfc menggunakan 9 jenis bahan dan 4 tahap pembuatan. Berikut ini cara dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam menyiapkan Puding coklat ala kfc:
  1. Siapkan Bahan A
  2. Gunakan 1 bungkus agar coklat (agar rasa)
  3. Gunakan 60 gr gula pasir
  4. Siapkan 350 ml susu kental manis
  5. Gunakan 750 ml air
  6. Sediakan Bahan B
  7. Sediakan 100 gr coklat parut
  8. Sediakan Vla
  9. Sediakan 1 bungkus my vla

Namun bila disimpan di kulkas, bisa bertahan lama sampai seminggu loh. Meski makanan ini mudah dibuat, nyatanya tidak sedikit orang membeli puding di supermarket ataupun restoran fastfood seperti KFC. Namun, jika kamu sedang malas keluar rumah namun ingin menikmati puding khususnya puding ala KFC, berikut adalah resep mudahnya yang bisa kamu contek. Kenapa saya namain "Puding Coklat ala KFC"?

Langkah-langkah membuat Puding coklat ala kfc:
  1. Masukan bahan A, masak di api kecil aduk2 sampai benar2 mendidih
  2. Setelah mendidih angkat, masukan coklat parut, aduk2 sampai coklat benar2 larut
  3. Masukan ke cup, biarkan mengeras
  4. Seduh vla sesuai kemasan, tuang diatas agar.. masukan kulkas sajikan

Karena puding ini emang mengadopsi dari puding KFC yang bawahnya puding coklat dengan fla putih. tapi semuanya saya sesuaikan dengan bahan yang ada dan selera lidah keluarga :). Tapi so far ini puding ini enak. Seger banget apalagi kalau sudah masuk kulkas semalaman. An example of a steamed or baked pudding is a bread pudding with bread as a raw material. Steamed or baked puddings often look like sponge cake, but the texture is more moist and easily crumbled.

Bagaimana? Mudah bukan? Itulah cara menyiapkan puding coklat ala kfc yang bisa Anda lakukan di rumah. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved