Cara Gampang Menyiapkan Bola tahu rasa KFC yang Menggugah Selera

Clayton Jackson   16/08/2020 20:58

Bola tahu rasa KFC
Bola tahu rasa KFC

Anda sedang mencari ide resep bola tahu rasa kfc yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Kalau salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal bola tahu rasa kfc yang enak selayaknya mempunyai aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Kentucky Fried Chicken (KFC) yang mempunyai pusat operasi di Louisville, Kentucky, Amerika Syarikat merupakan bahagian Yum! Diasaskan oleh Kolonel Harland Sanders, KFC terkenal kerana ayam gorengnya yang merupakan ketul ayam dalam campuran tepung gandum, garam, lada hitam, dan monosodium glutamat yang dimasak dengan minyak panas di dalam periuk tekanan. Tahu Goreng Ala kfc II Crispy nya Tahan Seharian II. resep bola bola tahu keribo // resep tahu rambutan .

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari bola tahu rasa kfc, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar sampai cara membuat dan menghidangkannya. Tidak usah pusing jika ingin menyiapkan bola tahu rasa kfc enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi suguhan istimewa.

Nah, kali ini kita coba, yuk, ciptakan bola tahu rasa kfc sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, hidangan ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda dapat menyiapkan Bola tahu rasa KFC memakai 5 bahan dan 4 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk menyiapkan Bola tahu rasa KFC:
  1. Sediakan 4 buah tahu putih
  2. Siapkan 2 tbs Tepung terigu
  3. Ambil Tepung KFC
  4. Gunakan Minyak goreng
  5. Sediakan Sambal ABC

Pihak KFC ini mengungkapkan cerita dibalik proses masaknya. Jajanan tradisional ini sekarang tak hanya bisa ditemukan di pedagang kaki lima saja, tapi restoran cepat saji, KFC. Jika biasanya KFC paling dikenal dengan ayam goreng tepung yang renyah, di era pandemi ini, mereka berhasil menarik perhatian. Dengan membuat kualitas dan cita rasa bola-bola tahu crispy yang lebih nikmat tentu bisa membuat konsumen yang lebih menyukai bola-bola tahu crispy tidak terbatas.

Langkah-langkah membuat Bola tahu rasa KFC:
  1. Haluskan tahu putih.
  2. Masukan tepung terigu dan tepung KFC, kedalam mangkok tahu yg sudah di haluskan.
  3. Panaskan minyak dan goreng tahu yg sudah di buat bola2.goreng sampai matang dan kuning keemasan.
  4. Jika sudah selesai siap disajikan dengan sambal saus ABC.

Konsumen usaha bola-bola tahu crispy sendiri juga mencangkup semua kalangan baik anak-ana hingga orang dewasa. Penentuan lokasi usaha bola-bola tahu crispy Tahu campur. Kuliner khas Lamongan, Jawa Timur lainnya ada tahu campur, yang isiannya sangat komplit dan dijamin kenyang hanya dengan satu porsi saja. Tahu enggak sih dalam sepiring tahu campur, terdapat tetelan sapi, perkedel singkong, taoge, mi kuning, selada, dan tentu bahan utamanya yaitu tahu goreng. Tahu dan mi instan kering bisa dikombinasikan untuk dijadikan bola-bola tahu rambutan yang gurih.

Terima kasih telah menggunakan resep yang kami tampilkan di halaman ini. Harapan kami, olahan Bola tahu rasa KFC yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang sedap untuk keluarga/teman maupun menjadi ide untuk berjualan makanan. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved