Resep Puding Coklat ala KFC, Bikin Ngiler

Shane Clarke   09/09/2020 04:52

Puding Coklat ala KFC
Puding Coklat ala KFC

Lagi mencari ide resep puding coklat ala kfc yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Jika keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal puding coklat ala kfc yang enak seharusnya punya aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Resep Puding Cokelat Vla ala Kfc. Nah puding ini menurut saya ya cocok kalau disajikan dalam cup, karena mudah disajikan. Tetapi itu sih kembali ke selera masing-masing.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari puding coklat ala kfc, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar sampai cara mengolah dan menghidangkannya. Tidak usah pusing jika ingin menyiapkan puding coklat ala kfc enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi suguhan istimewa.

Berikut ini ada beberapa cara mudah dan praktis dalam mengolah puding coklat ala kfc yang siap dikreasikan. Anda dapat membuat Puding Coklat ala KFC menggunakan 11 jenis bahan dan 3 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam menyiapkan Puding Coklat ala KFC:
  1. Gunakan Bahan Puding
  2. Sediakan 1 bungkus nutrijel plain
  3. Sediakan 1 ltr susu uht coklat
  4. Siapkan 1 sdm coklat bubuk
  5. Gunakan 150 gr gula pasir
  6. Siapkan Sejumput garam
  7. Ambil Bahan vla
  8. Ambil 500 ml susu uht plain
  9. Gunakan 1 sdt vanila bubuk
  10. Ambil 20 gr tepung maizena
  11. Siapkan 50 gr gula pasir

Namun bila disimpan di kulkas, bisa bertahan lama sampai seminggu loh. Meski makanan ini mudah dibuat, nyatanya tidak sedikit orang membeli puding di supermarket ataupun restoran fastfood seperti KFC. Namun, jika kamu sedang malas keluar rumah namun ingin menikmati puding khususnya puding ala KFC, berikut adalah resep mudahnya yang bisa kamu contek. Kenapa saya namain "Puding Coklat ala KFC"?

Cara membuat Puding Coklat ala KFC:
  1. Siapkan puding & vla
  2. Campur bahan puding, aduk terus hingga mendidih, masukkan dlm cetakan & biarkan dingin
  3. Encerkan tepung maizena dgn sedikit susu, lalu campurkan smua bahan vla, aduk terus sampai mendidih dan mengental. Tuang diatas puding coklat yg telah padat. Simpan dlm kulkas.

Karena puding ini emang mengadopsi dari puding KFC yang bawahnya puding coklat dengan fla putih. tapi semuanya saya sesuaikan dengan bahan yang ada dan selera lidah keluarga :). Tapi so far ini puding ini enak. Seger banget apalagi kalau sudah masuk kulkas semalaman. An example of a steamed or baked pudding is a bread pudding with bread as a raw material. Steamed or baked puddings often look like sponge cake, but the texture is more moist and easily crumbled.

Terima kasih telah menggunakan resep yang kami tampilkan di sini. Besar harapan kami, olahan Puding Coklat ala KFC yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang enak untuk keluarga/teman ataupun menjadi ide untuk berbisnis kuliner. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved