Cara Gampang Membuat Tahu kfc ala mamah angga yang Bisa Manjain Lidah

Ricardo Erickson   25/09/2020 23:42

Tahu kfc ala mamah angga
Tahu kfc ala mamah angga

Lagi mencari inspirasi resep tahu kfc ala mamah angga yang unik? Cara membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal tahu kfc ala mamah angga yang enak seharusnya punya aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Tahu kfc ala mamah angga Riris Novianti. Cuci bersih tahu lalu potong dadu. Campur terigu dan tepung beras lalu beri baking soda dan royco aduk rata.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari tahu kfc ala mamah angga, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar sampai cara mengolah dan menghidangkannya. Tidak usah pusing kalau mau menyiapkan tahu kfc ala mamah angga enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi sajian istimewa.

Di bawah ini ada beberapa tips dan trik praktis untuk membuat tahu kfc ala mamah angga yang siap dikreasikan. Anda bisa menyiapkan Tahu kfc ala mamah angga memakai 6 bahan dan 4 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk pembuatan Tahu kfc ala mamah angga:
  1. Gunakan 2 kotak tahu besar
  2. Ambil 2 butir telur
  3. Siapkan 10 sdm tepung beras
  4. Sediakan 10 sdm tepung terigu
  5. Gunakan secukupnya Royco
  6. Ambil secukupnya Baking soda

Tanggal tua maupun tanggal muda, bagi saya mah sama saja. Toh tanggal tua itu deket banget sama tanggal muda. Sekarang akhir bulan, besok sudah awal bulan. Fastfood Indonesia sebagai pengelola tunggal franchise Kentucky Fried Chicken (KFC) di Indonesia adalah slah satu perusahaan yang cukup cerdik menangani bisnis restoran.

Cara menyiapkan Tahu kfc ala mamah angga:
  1. Cuci bersih tahu lalu potong dadu
  2. Campur terigu dan tepung beras lalu beri baking soda dan royco aduk rata
  3. Pecahkan telur kedalam mangkok dan beri royco secukupnya masukan potongan tahu aduk hingga rata dan diamkan selama 5 menit
  4. Masukkan tahu yg sudah dibalur telur kedlm terigu kering lalu di aduk pake tangan tp jgn ditekan2 ya aduk biasa aj lalu masukkan kedlm telur baru masukkan lg ke dlm terigu kering lalu goreng dengan minyak panas.. Jadi deh selamat mencoba

Resep Tahu Crispy ala KFC hasilnya renyah dan tahan lama sehingga cocok untuk jualan. Untuk membuat tahu crispy renyah dan tahan lama sangat mudah dan tidak pakai ribet, sehingga tahu crispy untuk. Kembali lagi di channel Neli punya vlog Dikali ini saya akan membagikan resep semoga bermanfaat yaaa. H Tubagus Hepi Roswandi Al Hadad. Selamat mencobatahu goreng tepung, tahu goreng crispy, tahu goreng enak, tahu goreng.

Bagaimana? Gampang kan? Itulah cara menyiapkan tahu kfc ala mamah angga yang bisa Anda lakukan di rumah. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved