Resep Tahu kentucky simple 3 bahan, Bisa Manjain Lidah

Garrett Newman   11/08/2020 12:12

Tahu kentucky simple 3 bahan
Tahu kentucky simple 3 bahan

Sedang mencari ide resep tahu kentucky simple 3 bahan yang unik? Cara membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal tahu kentucky simple 3 bahan yang enak selayaknya memiliki aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari tahu kentucky simple 3 bahan, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, hingga cara mengolah dan menyajikannya. Tak perlu pusing kalau mau menyiapkan tahu kentucky simple 3 bahan yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi suguhan spesial.

Siapkan adonan basah dgn cara mencampur tepung dgn sedikit air. Lihat juga resep Tahu Kentucky, Tahu Ala Ayam Kfc enak lainnya! Biasanya aku pakai resep satunya, yang ayam kentucky.

Berikut ini ada beberapa tips dan trik praktis dalam mengolah tahu kentucky simple 3 bahan yang siap dikreasikan. Anda bisa menyiapkan Tahu kentucky simple 3 bahan memakai 3 jenis bahan dan 4 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk pembuatan Tahu kentucky simple 3 bahan:
  1. Ambil 1 buah Tahu
  2. Gunakan Tepung bumbu sajiku
  3. Gunakan Minyak goreng

Sebelumnya juga sudah dibagikan resep ayam yang tidak kalah enaknya lho, yaitu resep ayam serundeng khas sunda. Siapa tahu Anda juga berminat mencobanya nanti. Memang ya, ayam sangat lezat dimasak berbagai macam resep. Asal benar cara memasaknya dan bumbunya pas, dijamin deh hasilnya akan ruar biasah!!

Cara menyiapkan Tahu kentucky simple 3 bahan:
  1. Potong" tahu kemudian goreng
  2. Siapkan adonan basah dgn cara mencampur tepung dgn sedikit air. Jngan terlalu encer. Siapkan jg untuk tepung keringnya.
  3. Celupkan tahu ke adonan basah, kemudian gulingkan ke adonan kering. Sdikit di remas" supaya tepung menempel
  4. Goreng tahu di minyak panas. Lakukan sampai selesai

Bahan-bahan Pembuatan Tahu - Proses pembuatan tahu menentukan dua macam kelompok, yaitu kelompok bahan utama dan kelompok bahan tambahan. Kedua kelompok ini saling membutuhkan untuk menentukan cita rasa dan kualitas tahu nantinya. Biasanya bahan-bahan terpilih dan dengan menentukan bumbu yang akurat akan menghasilkan kualitas terbaik dan cita rasa istimewa sehingga tahu yang dihasilkan dapat. Cara membuat semur tergolong mudah karena cukup direbus sampai semua bahan matang. Waktu memasaknya pun tidak memakan waktu terlalu lama.

Gimana nih? Gampang kan? Itulah cara membuat tahu kentucky simple 3 bahan yang bisa Anda praktikkan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved