Resep #4 MPASI 6 bulan menu lengkap - Bubur wortel udang, Sempurna

Ernest Rodgers   14/12/2020 13:05

#4 MPASI 6 bulan menu lengkap - Bubur wortel udang
#4 MPASI 6 bulan menu lengkap - Bubur wortel udang

Anda sedang mencari inspirasi resep #4 mpasi 6 bulan menu lengkap - bubur wortel udang yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Jika salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal #4 mpasi 6 bulan menu lengkap - bubur wortel udang yang enak seharusnya memiliki aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari #4 mpasi 6 bulan menu lengkap - bubur wortel udang, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar sampai cara membuat dan menyajikannya. Tak perlu pusing jika ingin menyiapkan #4 mpasi 6 bulan menu lengkap - bubur wortel udang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi sajian spesial.

Nah, kali ini kita coba, yuk, siapkan #4 mpasi 6 bulan menu lengkap - bubur wortel udang sendiri di rumah. Tetap berbahan yang sederhana, hidangan ini dapat memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda dapat menyiapkan #4 MPASI 6 bulan menu lengkap - Bubur wortel udang memakai 7 bahan dan 7 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam pembuatan #4 MPASI 6 bulan menu lengkap - Bubur wortel udang:
  1. Sediakan 3 sdm nasi
  2. Siapkan Wortel
  3. Gunakan Udang
  4. Sediakan Bawang merah
  5. Sediakan Bawang putih
  6. Ambil Serai / sereh
  7. Sediakan secukupnya Air
Cara membuat #4 MPASI 6 bulan menu lengkap - Bubur wortel udang:
  1. Masak nasi agar menjadi bubur
  2. Sambil menunggu bubur. Tumis bawang merah dan bawang putih.
  3. Masukkan udang, aduk sebentar tambahkan air secukupnya
  4. Masukkan wortel dan sereh
  5. Kasi garam gula sedikit saja. Tunggu sampai matang.
  6. Setelah semua matang, haluskan bubur udang dan wortel. Kemudian porsi dibagi untuk 3x makan dan simpan di dalam kulkas.
  7. Sebelum diberikan pada anak, jangan lupa di panaskan dan tambahkan minyak 1 sdt 😊

Terima kasih telah menggunakan resep yang kami tampilkan di halaman ini. Harapan kami, olahan #4 MPASI 6 bulan menu lengkap - Bubur wortel udang yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang enak untuk keluarga/teman maupun menjadi ide bagi Anda yang berkeinginan untuk berbisnis kuliner. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved