Bagaimana Menyiapkan MPASI 6M+ Burjokat (Bubur kacang ijo + alpukat) yang Enak

Bradley Crawford   08/10/2020 08:57

MPASI 6M+ Burjokat (Bubur kacang ijo + alpukat)
MPASI 6M+ Burjokat (Bubur kacang ijo + alpukat)

Anda sedang mencari inspirasi resep mpasi 6m+ burjokat (bubur kacang ijo + alpukat) yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Kalau salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal mpasi 6m+ burjokat (bubur kacang ijo + alpukat) yang enak harusnya sih punya aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Lihat juga resep MPASI bubur kacang ijo SLOW COOKER enak lainnya. Terimakasih, silakan baca juga resep mpasi berikut: Resep MPASI Bayi Pure Beras Merah Alpukat yang Enak, Sehat, dan Bergizi. Dibanding dengan menyusui, bisa dibilang untuk MPASI ini saya lebih siap.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari mpasi 6m+ burjokat (bubur kacang ijo + alpukat), mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar hingga cara membuat dan menghidangkannya. Tidak usah pusing kalau mau menyiapkan mpasi 6m+ burjokat (bubur kacang ijo + alpukat) yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi sajian spesial.

Nah, kali ini kita coba, yuk, siapkan mpasi 6m+ burjokat (bubur kacang ijo + alpukat) sendiri di rumah. Tetap dengan bahan sederhana, sajian ini dapat memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa membuat MPASI 6M+ Burjokat (Bubur kacang ijo + alpukat) menggunakan 3 bahan dan 3 tahap pembuatan. Berikut ini cara dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk pembuatan MPASI 6M+ Burjokat (Bubur kacang ijo + alpukat):
  1. Sediakan 1/2 buah alpukat ukuran 1kg isi 3
  2. Sediakan 4 sdm kacang hijau
  3. Gunakan asip

Kandungan nutrisi kacang hijau: Vitamin: A, C, Niacin, Folat, Asam Pantothenic, K, juga berbagai. Kacang polong, kacang kedelai, buncis, kapri, kacang hijau dan kacang merah mengandung banyak protein nabati, vitamin dan mineral sehingga baik untuk diberikan pada bayi. Kuning telur Cuci beras merah dan kacang hijau. Masak beras, kacang hijau dan wortel dengan api sedang; Bila beras merah dan kacang hijau hampir masak, masukkan bayam dan tomat; Bila sudah masak, blender semua bahan.

Langkah-langkah membuat MPASI 6M+ Burjokat (Bubur kacang ijo + alpukat):
  1. Rebus kacang hijau sampai empuk - angkat - blender
  2. Kerok halus alpukat dg sendok kemudian tambahkan dg kacang hijau yg sdh diblender dan ASIP
  3. Sajikan dg basmallah dan 💓

Masih banyak resep MPASI yang bisa anda coba, mam. Kamu bisa membuat bubur kacang hijau dengan merebusnya sampai kelihatan empuk dan lembut atau bisa disaring agar mendapat tekstur yang lembut untuk mempermudah bayi melahapnya. Rebus wortel dengan air hingga tinggal setengah. Campur kacang hijau bubuk dengan jus apel dan air rebusan wortel. Jerang di atas api sedang sambil diaduk hingga mendidih.

Gimana nih? Mudah bukan? Itulah cara menyiapkan mpasi 6m+ burjokat (bubur kacang ijo + alpukat) yang bisa Anda praktikkan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved