Resep Puding CokLaT Ala KFC yang Lezat

Aiden Klein   22/07/2020 02:55

Puding CokLaT Ala KFC
Puding CokLaT Ala KFC

Sedang mencari ide resep puding coklat ala kfc yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Kalau keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal puding coklat ala kfc yang enak harusnya sih memiliki aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari puding coklat ala kfc, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, sampai cara mengolah dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau mau menyiapkan puding coklat ala kfc yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi sajian spesial.

Resep Puding Cokelat Vla ala Kfc. Nah puding ini menurut saya ya cocok kalau disajikan dalam cup, karena mudah disajikan. Tetapi itu sih kembali ke selera masing-masing.

Di bawah ini ada beberapa cara mudah dan praktis untuk membuat puding coklat ala kfc yang siap dikreasikan. Anda bisa membuat Puding CokLaT Ala KFC menggunakan 12 bahan dan 9 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam menyiapkan Puding CokLaT Ala KFC:
  1. Sediakan 800 ml Susu ultRa coklat
  2. Sediakan 200 ml Air matang
  3. Siapkan 200 gR guLa PasiR/Sesuai seLera
  4. Gunakan 300 gR DCC
  5. Sediakan 1 bungkus Nutrijel coklat
  6. Sediakan 4 Sdm Susu Bubuk
  7. Siapkan 1 Sdm coklat bubuk
  8. Gunakan Vla Vanilla :
  9. Ambil 500 ml Susu ultRa
  10. Ambil 1/2 kaleng Susu kental Manis
  11. Ambil 1/4 Sdt L'arome Vanilla Susu
  12. Ambil 2 Sdm MaiZena,Larutkan

Namun bila disimpan di kulkas, bisa bertahan lama sampai seminggu loh. Meski makanan ini mudah dibuat, nyatanya tidak sedikit orang membeli puding di supermarket ataupun restoran fastfood seperti KFC. Namun, jika kamu sedang malas keluar rumah namun ingin menikmati puding khususnya puding ala KFC, berikut adalah resep mudahnya yang bisa kamu contek. Kenapa saya namain "Puding Coklat ala KFC"?

Cara membuat Puding CokLaT Ala KFC:
  1. Siapkan semua bahan..
  2. Dalam panci masukkan Air + Susu + Agar² aduk rata Masak dengan Api Sedang
  3. Tambahkan Susu Bubuk Aduk² Sampai tercampur Rata & Masukkan gula Pasir
  4. Masukkan cokelat & Masak sampai mendidih
  5. Hilangkan uap panas,Saring Lalu Cetak di cup2 sesuai selera
  6. Buat vLa : Masukkan susu ultra ke dalam Panci,tambahkan susu kental Manis,aduk² menggunakan Whisk
  7. Masukkan Larutan Maizena,aduk² agar rata
  8. Masukkan Vanilla susu & Aduk² sampai Rata
  9. Selamat mencoBa..

Karena puding ini emang mengadopsi dari puding KFC yang bawahnya puding coklat dengan fla putih. tapi semuanya saya sesuaikan dengan bahan yang ada dan selera lidah keluarga :). Tapi so far ini puding ini enak. Seger banget apalagi kalau sudah masuk kulkas semalaman. An example of a steamed or baked pudding is a bread pudding with bread as a raw material. Steamed or baked puddings often look like sponge cake, but the texture is more moist and easily crumbled.

Bagaimana? Mudah bukan? Itulah cara membuat puding coklat ala kfc yang bisa Anda lakukan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved