Resep Puding Coklat ala KFC, Lezat

Travis Goodwin   07/08/2020 12:43

Puding Coklat ala KFC
Puding Coklat ala KFC

Lagi mencari ide resep puding coklat ala kfc yang unik? Cara membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal puding coklat ala kfc yang enak seharusnya memiliki aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari puding coklat ala kfc, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, sampai cara mengolah dan menghidangkannya. Tak perlu pusing kalau ingin menyiapkan puding coklat ala kfc enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi sajian istimewa.

Resep Puding Cokelat Vla ala Kfc. Nah puding ini menurut saya ya cocok kalau disajikan dalam cup, karena mudah disajikan. Tetapi itu sih kembali ke selera masing-masing.

Nah, kali ini kita coba, yuk, ciptakan puding coklat ala kfc sendiri di rumah. Tetap berbahan yang sederhana, sajian ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda bisa menyiapkan Puding Coklat ala KFC menggunakan 7 jenis bahan dan 4 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk menyiapkan Puding Coklat ala KFC:
  1. Gunakan 1 bungkus nutrijel rasa coklat 30 gr
  2. Sediakan 700 ml susu cair (bisa memakai air atau susu + air sampai 700ml)
  3. Gunakan 4 sachet SKM coklat
  4. Gunakan 1 sdm coklat bubuk
  5. Ambil 4 sdm gula pasir atau sesuai selera
  6. Siapkan 1/4 sdt garam
  7. Gunakan 1 sachet vla instant rasa vanilla

Namun bila disimpan di kulkas, bisa bertahan lama sampai seminggu loh. Meski makanan ini mudah dibuat, nyatanya tidak sedikit orang membeli puding di supermarket ataupun restoran fastfood seperti KFC. Namun, jika kamu sedang malas keluar rumah namun ingin menikmati puding khususnya puding ala KFC, berikut adalah resep mudahnya yang bisa kamu contek. Kenapa saya namain "Puding Coklat ala KFC"?

Cara menyiapkan Puding Coklat ala KFC:
  1. Campur jadi satu semua bahan ke dalam panci kecuali vla instant. Masak sampai mendidih sambil diaduk menggunakan whisk supaya semua bahan tercampur rata.
  2. Setelah mendidih, angkat. Tunggu sampai uapnya hilang kemudian dimasukkan ke cup.
  3. Buat vla sesuai dengan petunjuk kemasan. Kemudian tuang di atas puding. Tutup cup, dinginkan di lemari es.
  4. Semakin dingin semakin nikmat. Selamat menikmati🍮

Karena puding ini emang mengadopsi dari puding KFC yang bawahnya puding coklat dengan fla putih. tapi semuanya saya sesuaikan dengan bahan yang ada dan selera lidah keluarga :). Tapi so far ini puding ini enak. Seger banget apalagi kalau sudah masuk kulkas semalaman. An example of a steamed or baked pudding is a bread pudding with bread as a raw material. Steamed or baked puddings often look like sponge cake, but the texture is more moist and easily crumbled.

Terima kasih telah membaca resep yang tim kami tampilkan di halaman ini. Besar harapan kami, olahan Puding Coklat ala KFC yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang menarik untuk keluarga/teman maupun menjadi ide bagi Anda yang berkeinginan untuk berjualan makanan. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved