Langkah Mudah untuk Menyiapkan Mpasi 4* 6m (Bubur sup udang), Bisa Manjain Lidah

Irene Mills   01/11/2020 00:08

Mpasi 4* 6m (Bubur sup udang)
Mpasi 4* 6m (Bubur sup udang)

Lagi mencari inspirasi resep mpasi 4* 6m (bubur sup udang) yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Kalau salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal mpasi 4* 6m (bubur sup udang) yang enak harusnya sih memiliki aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Solusi ketika anak GTM , wajib cobain resep yg satu ini ya mom. Cuss eksekusi biar si dde lahap 👌 Opi Nurhidayah. Cuss eksekusi biar si dde lahap 👌 Triayu W.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari mpasi 4* 6m (bubur sup udang), mulai dari jenis bahan, kedua pemilihan bahan segar hingga cara membuat dan menghidangkannya. Tak perlu pusing kalau hendak menyiapkan mpasi 4* 6m (bubur sup udang) enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi suguhan spesial.

Nah, kali ini kita coba, yuk, variasikan mpasi 4* 6m (bubur sup udang) sendiri di rumah. Tetap berbahan sederhana, sajian ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda bisa membuat Mpasi 4* 6m (Bubur sup udang) memakai 6 bahan dan 8 langkah pembuatan. Berikut ini cara untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk pembuatan Mpasi 4* 6m (Bubur sup udang):
  1. Gunakan Beras putih
  2. Ambil Udang
  3. Siapkan Kacang panjang
  4. Sediakan Tomat
  5. Gunakan Bumbu: duo bawang daun bawang, seledri
  6. Ambil Lt: evoo

Ini diperlukan untuk membangun dan memperbaiki jaringan tubuh, hormon, dan memproduksi enzim. Mulailah dengan porsi sedikit lalu tekstur yang halus dan lembut seperti pure atau bubur. Selain itu, Anda juga perlu memberikan bahan menu MPASI kepada bayi Anda satu per satu untuk mendeteksi adanya alergi. Siapkan saringan dan tumbuk bubur hingga halus.

Langkah-langkah menyiapkan Mpasi 4* 6m (Bubur sup udang):
  1. Nasi tim spt biasa.
  2. Rebus udang, tiriskan. Goreng sbntr (selera)
  3. Tumis dou bawang smpe beraroma harum.
  4. Didihkn air, masukkn udang, kacang panjang + tumisan bumbu
  5. Tnggu snbtr, msukkn tomat.
  6. Jika d rasa sdh matang, masukkn daun bawang+seledri.
  7. Aduk2 sbntr, matikn kompor.
  8. Blend+saring. Sajikan, jgn lp d tmbh lmak tmbahan..

Semoga si kecil jadi doyan makan ya! Selain itu, tambahkan juga kebutuhan lemak sehat si kecil yang bisa didapatkan dari unsalted butter, minyak zaitun, maupun kaldu buatan sendiri. Saat inilah bayi sudah mulai mengenal rasa dan sudah bisa mencerna makanan dengan baik. Menu MPASI yang baik untuk bayi adalah memberikan bubur ubi jalar. Ubi jalar merupakan makanan sehat yang banyak mengandung kalsium, zat besi serta vitamin A, E, dan C untuk membatu proses pertumbuhan.

Terima kasih telah membaca resep yang kami tampilkan di sini. Besar harapan kami, olahan Mpasi 4* 6m (Bubur sup udang) yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang enak untuk keluarga/teman maupun menjadi ide dalam berbisnis kuliner. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved