Resep Mpasi 6 bulan Day 1 | Bubur Ayam Wortel, Lezat

Billy Fitzgerald   12/07/2020 22:13

Mpasi 6 bulan Day 1 | Bubur Ayam Wortel
Mpasi 6 bulan Day 1 | Bubur Ayam Wortel

Anda sedang mencari inspirasi resep mpasi 6 bulan day 1 | bubur ayam wortel yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Kalau keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal mpasi 6 bulan day 1 | bubur ayam wortel yang enak harusnya sih punya aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari mpasi 6 bulan day 1

bubur ayam wortel yang siap dikreasikan. Anda bisa menyiapkan Mpasi 6 bulan Day 1 | Bubur Ayam Wortel menggunakan 7 jenis bahan dan 5 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk menyiapkan Mpasi 6 bulan Day 1 | Bubur Ayam Wortel:
  1. Ambil 2,5 sdm beras
  2. Gunakan 1 sdm daging ayam
  3. Ambil 1/5 sdm wortel parut
  4. Sediakan 1 siung kecil bawang merah
  5. Gunakan 1 siung kecil bawang putih
  6. Ambil Minyak kanola untuk menumis
  7. Siapkan Unsalted Butter

Kalau resepnya tepat, rasanya tak kalah enak dari bubur sumsum yang dibuat dari tepung beras. Berikut ini Merdeka.com menyajikan resep dan cara membuatnya untuk Anda. Selamat Mak, akhirnya waktu yang dinantikan sudah datang. Kini waktunya si kecil sudah bisa menikmati makanan pertamanya selain Air Susu Ibu (ASI).

Cara menyiapkan Mpasi 6 bulan Day 1 | Bubur Ayam Wortel:
  1. Rebus beras dengan air galon (aq*a). Gunakan api sedang.
  2. Tumis bawang merah & putih dengan minyak kanola hingga harum.
  3. Masukan ayam, wortel & tumisan bawang pada panci bubur. Aduk hingga matang.
  4. Tunggu beberapa menit lalu blender atau saring. Cek tekstur sesuai yang diinginkan, tambahkan air matang jika terlalu kental. Bagi bubur menjadi 3 porsi (1 porsi 80 ml).
  5. Jangan lupa pakai unsalted butter agar rasa lebih gurih. Selamat mencoba! (Anak saya lahap sekali makan menu ini. Alhamdulillah..)

Karena masih banyak kita temukan, orangtua yang membe… Jalan-jalan ke The Old Mill Little Rock AR ini adalah lanjutan dari tulisan tentang road trip di US …. tiga tahun lalu! Itulah tadi bunda untuk cara membuat menu tunggal MPASI jeruk peras, semoga bermanfaat. Pemberian MPASI tidak boleh terlalu dini ataupun terlambat. Maka, dalam waktu sesingkat-singkatnya saya sibuk tanya sana-sini mengenai MPasi versi WHO. Mulai dari teman yang sama-sama punya bayi seumuran, sampai ke HHBF (Homemade Healthy Baby Food) , dan info-info lain via browsing, buku.

Gimana nih? Gampang kan? Itulah cara membuat mpasi 6 bulan day 1 Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved