Resep Kulit ayam krispy yang Sempurna

Ann Lynch   11/09/2020 02:08

Kulit ayam krispy
Kulit ayam krispy

Sedang mencari inspirasi resep kulit ayam krispy yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal kulit ayam krispy yang enak harusnya sih punya aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari kulit ayam krispy, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menghidangkannya. Tak perlu pusing kalau mau menyiapkan kulit ayam krispy yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi sajian spesial.

Ini dia SOLUSI buat masalah kamu KAC (Kulit Ayam Crispy) merupakan Snack atau camilan kekinian yang berbahan dasar Kulit Ayam fresh yang diolah dan di proses secara profesional dengan berbagai keunggulan. Nah, disini kita mau ajakin kamu join Reseller KAC (Sobat KACuan) buat dapat penghasilan sampai JUTAAN rupiah/bulan. Akhirnya bikin kulit ayam crispy sambal matah, enyaakkk 😍.

Berikut ini ada beberapa cara mudah dan praktis dalam mengolah kulit ayam krispy yang siap dikreasikan. Anda bisa menyiapkan Kulit ayam krispy memakai 6 bahan dan 3 tahap pembuatan. Berikut ini cara dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam menyiapkan Kulit ayam krispy:
  1. Gunakan 1/2 kg kulit ayam bersihkan dr lemaknya
  2. Sediakan 2 bungkus tepung bumbu sasa ayam krispy
  3. Siapkan 4 sdm tepung terigu
  4. Siapkan 1 sdm saus tiram
  5. Gunakan Secukupnya kaldu bubuk
  6. Siapkan 1 butir telur

Tips Membuat Kulit Ayam Krispi yang Gurih dan Lezat Mungkin banyak orang yang gagal membuat kulit ayam krispi karena tidak mengetahui tipsnya. Kulit ayam bisa anda olah menjadi berbagai sajian nikmat, salah satunya kulit ayam tepung krispi. Rasanya yang gurih akan memanjakan lidah. Selain itu, anda juga bisa menambahkan bumbu pedas agar terasa semakin sedap.

Cara menyiapkan Kulit ayam krispy:
  1. Bumbui kulit ayam dgn saus tiram,kaldu bubuk,aduk rata,lalu masukan telur kocok,aduk rata,diamkan 15 menit lalu tambahkan 3 sdm tepung bumbu,aduk rata kembali
  2. Campur sisa tepung bumbu dan tepung terigu lalu aduk hingga rata,ambil satu lembar kulit ayam lalu balur dgn tepung kering sambil di cubit2,balur hingga rata ke seluruh permukaan kulit ayam,lakukan untuk sekali goreng
  3. Goreng kulit ayam dlm minyak byk yg sdh di panaskan,masukan satu per satu yah,goreng dgn api kecil hingga kuning keemasan,lakukan hingga hbs,done 👌

Kulit ayam krispi pedas ini dijamin akan membuat anda ketagihan. Yuk simak resep dan cara membuat kulit ayam krispi pedas di. Cara Membuat Keripik Kulit Ayam (Kulit Ayam Crispy) Dalam menyajikan kulit ayam goreng yang krispi dan tahan lama memang tidak mudah, lho. Mulai dari pemilihan ayam, bumbu, jenis tepung hingga proses menggorengnya adalah beberapa hal yang perlu diperhatikan. Namun tak perlu khawatir, berikut kumparanFOOD berikan tipsnya khusus buat kamu seperti dilansir dari The Kitchn, simak yuk!

Terima kasih telah membaca resep yang kami tampilkan di halaman ini. Besar harapan kami, olahan Kulit ayam krispy yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang sedap untuk keluarga/teman ataupun menjadi inspirasi bagi Anda yang berkeinginan untuk berbisnis kuliner. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved