Resep Bubur tepung beras + ikan kembung mata belo + bayam + evoo (MPASI 6 bulan 5-6 hari) Anti Gagal

Eric Reed   20/11/2020 13:03

Bubur tepung beras + ikan kembung mata belo + bayam + evoo (MPASI 6 bulan 5-6 hari)
Bubur tepung beras + ikan kembung mata belo + bayam + evoo (MPASI 6 bulan 5-6 hari)

Anda sedang mencari ide resep bubur tepung beras + ikan kembung mata belo + bayam + evoo (mpasi 6 bulan 5-6 hari) yang unik? Cara membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal bubur tepung beras + ikan kembung mata belo + bayam + evoo (mpasi 6 bulan 5-6 hari) yang enak harusnya sih punya aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari bubur tepung beras + ikan kembung mata belo + bayam + evoo (mpasi 6 bulan 5-6 hari), pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, sampai cara mengolah dan menghidangkannya. Tidak usah pusing kalau ingin menyiapkan bubur tepung beras + ikan kembung mata belo + bayam + evoo (mpasi 6 bulan 5-6 hari) enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi sajian spesial.

Lihat juga resep Bubur Tepung Beras Putih Organik Keju MPASI enak lainnya. Selain dari apa yang telah kami bagikan di atas, Bunda dapat terus berkreasi dengan bahan makanan sehat lainnya, ya, agar perkembangan si kecil semakin baik dan semakin lahap menyantap hidangannya. Ikan kembung nutrisinya sama kaya salmon, cuma dia versi.

Nah, kali ini kita coba, yuk, kreasikan bubur tepung beras + ikan kembung mata belo + bayam + evoo (mpasi 6 bulan 5-6 hari) sendiri di rumah. Tetap berbahan sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda dapat membuat Bubur tepung beras + ikan kembung mata belo + bayam + evoo (MPASI 6 bulan 5-6 hari) memakai 8 jenis bahan dan 6 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk menyiapkan Bubur tepung beras + ikan kembung mata belo + bayam + evoo (MPASI 6 bulan 5-6 hari):
  1. Siapkan 40 ml tepung beras putih
  2. Ambil 50 ml ikan kembung mata belo, filet
  3. Ambil 180 ml Air mineral
  4. Sediakan 40 ml bayam
  5. Ambil Duo bawang
  6. Ambil Jahe
  7. Sediakan Kaldu
  8. Gunakan Evoo
Langkah-langkah menyiapkan Bubur tepung beras + ikan kembung mata belo + bayam + evoo (MPASI 6 bulan 5-6 hari):
  1. Ikan filet di remat2, untuk memastikan bebas duri
  2. Geprek duo bawang putih, jahe
  3. Masukkan semua bahan kec. Bayam ke slow cooker. Set timer 3 jam
  4. Setelah 2 jam, Masukkan bayam
  5. Setelah matang Masukkan ke food processor. Tambahkan evoo
  6. Siap disajikan

Bagaimana? Gampang kan? Itulah cara menyiapkan bubur tepung beras + ikan kembung mata belo + bayam + evoo (mpasi 6 bulan 5-6 hari) yang bisa Anda praktikkan di rumah. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved