Bagaimana Menyiapkan Pie Susu teflon endul👍 Anti Gagal

Dean Davis   25/09/2020 20:39

Pie Susu teflon endul👍
Pie Susu teflon endul👍

Sedang mencari inspirasi resep pie susu teflon endul👍 yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Kalau keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal pie susu teflon endul👍 yang enak harusnya sih mempunyai aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Hai gaes di video kali ini aku mau buat pie susu coklat teflon yang enak, tanpa mixser tanpa oven & mudah banget cuma pake takaran sendok. Jangan Lupa Tekan Like 👍 & Subscribe + Nyalakan Lonceng 🔔 Demi Kemajuan Channel Ini 🤝. Selamat mencoba 😊 Thank you for watching🥰 Jangan lupa Like, Subscribe, Comment and share yaa👍🏻👍🏻 #reseppiesusu #reseppiesusuteflon #piesusu.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari pie susu teflon endul👍, mulai dari jenis bahan, kedua pemilihan bahan segar hingga cara mengolah dan menyajikannya. Tak perlu pusing kalau hendak menyiapkan pie susu teflon endul👍 yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi suguhan istimewa.

Nah, kali ini kita coba, yuk, variasikan pie susu teflon endul👍 sendiri di rumah. Tetap berbahan yang sederhana, hidangan ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa menyiapkan Pie Susu teflon endul👍 memakai 8 jenis bahan dan 5 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam pembuatan Pie Susu teflon endul👍:
  1. Sediakan 10 sdm tepung cakra
  2. Sediakan 2 sdm SKM putih
  3. Sediakan 5 sdm margarin
  4. Ambil BAHAN FLA :
  5. Gunakan 2 sdm Tepung Maizena
  6. Siapkan 2 btr kuning telor
  7. Sediakan 12 sdm SKM putih
  8. Ambil 10 sdm air

Campurkan semua bahan kulit pie, uleni hingga kalis. Sebenarnya sudah lama pingin eksperimen bikin pie susu ini, tapi takut men. Takut gatot walaupun udah baca resepnya berkali-kali. Anda bisa membentuk adonan pie setipis mungkin pada teflon sehingga menciptakan kulit yang renyah dan isian yang langsung lumer tetapi, kulit yang tipis pada teflon besar terjadi kemungkinan kulit gosong tetapi isian vla yang belum matang.

Cara menyiapkan Pie Susu teflon endul👍:
  1. Campur semua bahan uleni sampai kalis
  2. Siapkan wajan teflon, olesin margarin
  3. Cetak adonan ke dalam wajan teflon….jangan lupa tusuk2 pake garpu tengah adonan
  4. Masak api super kecil kurleb 10mnt..sambil menunggu siapkan adonan fla
  5. Campur semua bahan fla ampe halus…tuangkan pada pie, tutup tunggu 10mnt atau hingga matang, kemudian angkat…dan sajikan.

Kulit pie susu Bali bertekstur kering seperti pie susu Portugis. Sementara bagian isiannya berupa egg custard seperti pie susu khas Hongkong. Membuat pie susu tentu membutuhkan oven untuk memanggangnya. Namun, bagi yang tidak memilikinya, teflon bisa menjadi solusi terbaik. Kudapan yang satu ini tergolong mudah, tapi karena kebanyakan resep harus melalui proses memanggang, malah jadi malas membuatnya.

Terima kasih telah menggunakan resep yang tim kami tampilkan di sini. Besar harapan kami, olahan Pie Susu teflon endul👍 yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang menarik untuk keluarga/teman maupun menjadi ide dalam berbisnis kuliner. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved