Langkah Mudah untuk Membuat Pie susu teflon Anti Gagal

Pearl Garcia   08/10/2020 08:33

Pie susu teflon
Pie susu teflon

Lagi mencari inspirasi resep pie susu teflon yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Jika keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal pie susu teflon yang enak selayaknya memiliki aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

PIE SUSU TEFLON SEDERHANA TANPA OVEN TANPA MIXER Pie susu yg lagi hits, ala anak kos. Bahkan, resep pie susu teflon banyak dibagikan di media sosial seperti TikTok.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari pie susu teflon, pertama dari jenis bahan, kedua pemilihan bahan segar sampai cara membuat dan menghidangkannya. Tak perlu pusing jika mau menyiapkan pie susu teflon yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi sajian spesial.

Nah, kali ini kita coba, yuk, buat pie susu teflon sendiri di rumah. Tetap dengan bahan sederhana, hidangan ini dapat memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda bisa menyiapkan Pie susu teflon memakai 10 bahan dan 4 tahap pembuatan. Berikut ini cara untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk menyiapkan Pie susu teflon:
  1. Ambil Bahan kulit :
  2. Sediakan 10 sdm Tepung terigu
  3. Ambil 5 sdm Margarin
  4. Siapkan 2 sdm Susu kental manis (putih)
  5. Gunakan Bahan isi :
  6. Gunakan 10 sdm Air
  7. Sediakan 2 biji Telor
  8. Siapkan 2 sdm Tepung maizena
  9. Sediakan Vanili scukupny
  10. Siapkan Susu kental manis (putih) 12 smpe 20 sdm (aq 17)

Resep Pie Susu Sederhana yang Legit dan Enak, Cuma Butuh Teflon. Resep Pie Susu Hanya Menggunakan Panci Teflon. Sekali dua kali gigitan pasti udah habis bener nggak? Sebenarnya, pie susu ini bukan berasal dari Bali.

Cara membuat Pie susu teflon:
  1. Campur tepung, susu kental manis dn margarin, smpe kalis dan bntuk langsung di wajan teflon
  2. Setelah itu, tusuk tusuk dengn garpu, sisihkan
  3. Campur air, maizena, vanili, susu kental manis dan telor kocok jd satu lalu saring
  4. Tuangkan k kulit yg kita bikin d wajan Teflon sambil d saring. Msak dngn api kecil jgn lupa d tutup atasny

Melainkan adaptasi dari egg tart khas Hongkong dan Portugis. Resep pie susu versi teflon berikut ini praktis dan mudah dipraktikan di rumah! Anda bisa membentuk adonan pie setipis mungkin pada teflon sehingga. Kue pie susu teflon juga bisa dibuat aneka rasa topping layaknya pie susu Bali. Siapa yang tak tergiur dengan renyahnya pie dengan isian fla susu manis nan legit banget.

Bagaimana? Mudah bukan? Itulah cara membuat pie susu teflon yang bisa Anda praktikkan di rumah. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved