Resep 6. Pie susu teflon Anti Gagal

Stephen Rhodes   03/12/2020 01:08

6. Pie susu teflon
6. Pie susu teflon

Anda sedang mencari ide resep 6. pie susu teflon yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Kalau salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal 6. pie susu teflon yang enak harusnya sih memiliki aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Haloo Selamat Datang di Channel Youtube Puguh Kristanto Kitchen. Disini saya akan berbagi resep-resep yang pastinya uwenak, mudah. Kalian gak perlu punya oven dan mixer untuk menikmati lembutnya pie susu ini.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari 6. pie susu teflon, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar hingga cara mengolah dan menghidangkannya. Tak perlu pusing kalau hendak menyiapkan 6. pie susu teflon yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi suguhan spesial.

Nah, kali ini kita coba, yuk, kreasikan 6. pie susu teflon sendiri di rumah. Tetap berbahan sederhana, hidangan ini bisa memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda bisa menyiapkan 6. Pie susu teflon memakai 8 jenis bahan dan 4 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam menyiapkan 6. Pie susu teflon:
  1. Ambil 10 sdm tepung terigu
  2. Gunakan 5 sdm margarin
  3. Sediakan 2 sdm SKM
  4. Siapkan Bahan vla
  5. Gunakan 2 sdm tepung maizena
  6. Sediakan 10 sdm air (me:8sdm)
  7. Sediakan 10-20 sdm SKM (me: 2 sachet)
  8. Gunakan 2 butir telur ayam

Kalau biasanya pie susu dibentuk kecil-kecil, kamu bisa membuatnya dalam ukuran besar. Namun, sekarang pie susu ada yang berukuran sebesar teflon, lho! Berikut ini, Wokenim akan membagikan resep dan cara mudah membuat pie susu teflon anti gagal. Resep Pie Susu Hanya Menggunakan Panci Teflon.

Langkah-langkah menyiapkan 6. Pie susu teflon:
  1. Campur terigu, margarin dan 2 sdm SKM
  2. Ratakan dalam teflon, tekan2 dan rapikan pinggirannya, lalu tusuk2 dg garpu (stlh sy liat lagi resepnya trnyata sy kurang dalem nusuknya)
  3. Ayak tepung maizena, lalu tambahkan bahan vla lainnya, aduk sampai tidak bergerindil.
  4. Letakkan teflon di atas kompor, tuang vla dengan disaring, nyalakan api kecil, tutup. Sesekali buka tutup, hilangkan gelembung2 agar mulus. Masak sampai matang.

Sekali dua kali gigitan pasti udah habis bener nggak? Pie susu yang enaknya paling terkenal memang dari Pulau Dewata Bali. Tapi buat kamu yang tinggal jauh dari Bali, bukan berarti hasrat untuk bisa makan kudapan ini harus kamu tahan-tahan. Kamu bisa kok buat pie susu sendiri, dan buatnya juga nggak perlu oven, pakai aja teflon sederhana di rumah. Pie susu teflon. eksperimen berbuah manis, crustnya renyah 😀.

Gimana nih? Gampang kan? Itulah cara menyiapkan 6. pie susu teflon yang bisa Anda lakukan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved