Bagaimana Membuat Puding coklat fla susu ala kfc Anti Gagal

Viola Torres   04/11/2020 23:05

Puding coklat fla susu ala kfc
Puding coklat fla susu ala kfc

Anda sedang mencari ide resep puding coklat fla susu ala kfc yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal puding coklat fla susu ala kfc yang enak seharusnya memiliki aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Resep Puding Cokelat Vla ala Kfc. Nah puding ini menurut saya ya cocok kalau disajikan dalam cup, karena mudah disajikan. Tetapi itu sih kembali ke selera masing-masing.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari puding coklat fla susu ala kfc, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar sampai cara membuat dan menyajikannya. Tak perlu pusing kalau ingin menyiapkan puding coklat fla susu ala kfc yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi suguhan spesial.

Berikut ini ada beberapa tips dan trik praktis dalam mengolah puding coklat fla susu ala kfc yang siap dikreasikan. Anda dapat menyiapkan Puding coklat fla susu ala kfc menggunakan 8 jenis bahan dan 3 tahap pembuatan. Berikut ini cara untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam menyiapkan Puding coklat fla susu ala kfc:
  1. Ambil 1 bungkus agar2 coklat (aq pake nutrijell)
  2. Siapkan 2 saset cokolatos /2 sdm coklat bubuk
  3. Gunakan 1000 ml air putih
  4. Sediakan 10 sdm gula pasir, manis sesuai selera aja
  5. Siapkan Bahan fla :
  6. Sediakan 1 sdm penuh tepung maizena
  7. Ambil 300 ml susu cair
  8. Siapkan 3 sdm gula pasir

Karena puding ini emang mengadopsi dari puding KFC yang bawahnya puding coklat dengan fla putih. tapi semuanya saya sesuaikan dengan bahan yang ada dan selera lidah keluarga :). Tapi so far ini puding ini enak. Seger banget apalagi kalau sudah masuk kulkas semalaman. Resep cara membuat puding coklat, dilengkapi vla tentu buat rasanya jadi spesial.

Cara menyiapkan Puding coklat fla susu ala kfc:
  1. Campur semua bahan coklat, aduk masak sampai mendidih, cetak dan dingin kan,
  2. Bikin bahan fla, campur semua bahan aduk2 sampai meletup2 angkat… dan taro di atas agar2 coklat yg sudah dingin. Ini bikin nya malem… simpan di kulkas…
  3. Besok nya baru di makan… lembut, adem di makan dingin2, selamat mencoba😊

Mirip seperti yang biasa dijual di restoran KFC, rasanya manis lembut. Untuk menikmati puding spesial ini, tentu saja kamu tidak harus selalu beli di luar. Kamu juga bisa buat di rumah sendiri dengan resepnya berikut. Di vidio kali ini aku bikin puding coklat vla susu ala kfc puding ini sangat manis ,gurih ,lembut dan bikin nya juga gampang banget.👌👌 Y. Pengen bgt coba puding ini mb.tp stlh baca k coment diatas kl g ad susu evaporasi & custardnya pudingnya berasa bukan puding kfc lg.

Terima kasih telah membaca resep yang kami tampilkan di halaman ini. Harapan kami, olahan Puding coklat fla susu ala kfc yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang sedap untuk keluarga/teman ataupun menjadi inspirasi dalam berjualan makanan. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved