Cara Gampang Membuat Pie susu teflon rasa coklat yang Bisa Manjain Lidah

Garrett Garrett   20/07/2020 10:20

Pie susu teflon rasa coklat
Pie susu teflon rasa coklat

Sedang mencari inspirasi resep pie susu teflon rasa coklat yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal pie susu teflon rasa coklat yang enak selayaknya punya aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari pie susu teflon rasa coklat, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, sampai cara mengolah dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau hendak menyiapkan pie susu teflon rasa coklat enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi sajian spesial.

Resep Pie Susu Teflon Rasa Coklat. Ini perdanaku bikin pie ya moms, baru nyoba pie susu teflon 😄. Basic pienya pakai resep Kak Yunie Tangerang (Terima kasih Kakak) saya tambahkan coklat Zee sebagai perasa.

Berikut ini ada beberapa tips dan trik praktis untuk membuat pie susu teflon rasa coklat yang siap dikreasikan. Anda bisa menyiapkan Pie susu teflon rasa coklat menggunakan 10 jenis bahan dan 6 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk pembuatan Pie susu teflon rasa coklat:
  1. Siapkan Kulit Pie
  2. Ambil 200 gr tepung terigu
  3. Siapkan 80 gr margarin
  4. Ambil 1 sachet susu kental manis (40 gr)
  5. Gunakan Isi Pie
  6. Siapkan 2 buah telur
  7. Ambil 2 sachet susu kental manis (lebih juga bisa sesuai selera)
  8. Ambil 1,5 sdm maizena
  9. Siapkan 8 sdm air
  10. Sediakan 2 sendok coklat bubuk

Mulai dari rasa original , cokelat, keju, hingga berbagai rasa unik lainnya. Selain itu, sesuai namanya, cara membuatnya juga mudah, tidak perlu oven dan mixer , cukup teflon. Banyak juga yang sudah berupaya mempraktikkan pembuatannya. Buat kamu penggemar coklat, bisa juga buat sendiri pie susu coklat di rumah.

Cara menyiapkan Pie susu teflon rasa coklat:
  1. Campur adonan kulit pie hingga menyatu
  2. Cetak adonan di teflon, lalu tusuk adonan dengan garpu
  3. Letakkan teflon di kompor dengan api paling kecil selama 5 menit
  4. Campur bahan isi pie hingga merata, setelah 5 menit tuang isian pie ke atas kulit. Saat menuang gunakan saringan agar tidak ada bahan yang menggumpal.
  5. Masak selama kurang lebih 30 menit. Apabila ada bagian yang menggelembung, tusuk dengan tusuk gigi sampai mengempis kembali.
  6. Pie susu coklat siap disajikan

Bahan-bahan yang dibutuhkan juga mudah didapat. Yuk, simak resep pie susu rasa cokelat di bawah ini. Cara Membuat Kulit Pie Cokelat: Sudah lama sekali gak bikin pie lalu tetiba di pagi hari yang dingin muncul hasrat bikin pie susu. Setelah ubek-ubek dapur nyari bahan-bahannya so langsung deh eksekusi bikin pie susu coklat teflon. Dulu pernah bikin pie coklat isiannya cuma dark cooking chocolate dilelehin sama mentega dan susu cair.

Terima kasih telah menggunakan resep yang kami tampilkan di halaman ini. Besar harapan kami, olahan Pie susu teflon rasa coklat yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang menarik untuk keluarga/teman ataupun menjadi inspirasi dalam berjualan makanan. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved