Resep Pie susu teflon, Bisa Manjain Lidah

Jonathan Washington   25/09/2020 06:59

Pie susu teflon
Pie susu teflon

Anda sedang mencari inspirasi resep pie susu teflon yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal pie susu teflon yang enak harusnya sih punya aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

PIE SUSU TEFLON SEDERHANA TANPA OVEN TANPA MIXER Pie susu yg lagi hits, ala anak kos. Bahkan, resep pie susu teflon banyak dibagikan di media sosial seperti TikTok.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari pie susu teflon, pertama dari jenis bahan, kedua pemilihan bahan segar hingga cara membuat dan menghidangkannya. Tak perlu pusing jika mau menyiapkan pie susu teflon enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi suguhan spesial.

Nah, kali ini kita coba, yuk, kreasikan pie susu teflon sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, sajian ini dapat memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda bisa membuat Pie susu teflon memakai 14 bahan dan 5 tahap pembuatan. Berikut ini cara dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk pembuatan Pie susu teflon:
  1. Sediakan Bahan kulit
  2. Gunakan 14 sdm tepung terigu
  3. Ambil 5 sdm Mentega
  4. Siapkan 3 sdm Susu
  5. Gunakan 2 sdm Gula
  6. Sediakan 1 buah Kuning telur
  7. Siapkan Bahan Fla
  8. Gunakan 3 buah Telor
  9. Sediakan 1 bks Vanili
  10. Sediakan 3 sdm Maizena
  11. Siapkan secukupnya Air
  12. Gunakan 1/2 kaleng Susu
  13. Sediakan 2 sdn Gula
  14. Ambil sejumput Garam

Resep Pie Susu Sederhana yang Legit dan Enak, Cuma Butuh Teflon. Resep Pie Susu Hanya Menggunakan Panci Teflon. Sekali dua kali gigitan pasti udah habis bener nggak? Sebenarnya, pie susu ini bukan berasal dari Bali.

Langkah-langkah menyiapkan Pie susu teflon:
  1. Masukan semua bahan kulit ke dalam wadah aduk hingga tercampur rata
  2. Setelah tercampur rata, lalu pipihkan adonan kulit lalu taruh ke dalam teflon, jangan lupa di tusuk-tusuk untuk di beri udara
  3. Kemudian masukan bahan fla ke dalam mangkuk aduk hingga rata lalu tuang bahan fla di atas kulit dalam teflon
  4. Masak pie kurang lebih selama 35 menit atau hingga matang dengan nenggunakan api kecil
  5. Pie susu teflon siap disajikan

Melainkan adaptasi dari egg tart khas Hongkong dan Portugis. Resep pie susu versi teflon berikut ini praktis dan mudah dipraktikan di rumah! Anda bisa membentuk adonan pie setipis mungkin pada teflon sehingga. Kue pie susu teflon juga bisa dibuat aneka rasa topping layaknya pie susu Bali. Siapa yang tak tergiur dengan renyahnya pie dengan isian fla susu manis nan legit banget.

Terima kasih telah membaca resep yang tim kami tampilkan di sini. Besar harapan kami, olahan Pie susu teflon yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang enak untuk keluarga/teman maupun menjadi inspirasi dalam berjualan makanan. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved