Resep Ayam Bakar Madu ala Survival Anti Gagal

Rena Strickland   14/10/2020 18:52

Ayam Bakar Madu ala Survival
Ayam Bakar Madu ala Survival

Anda sedang mencari inspirasi resep ayam bakar madu ala survival yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal ayam bakar madu ala survival yang enak selayaknya punya aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari ayam bakar madu ala survival, mulai dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, hingga cara mengolah dan menghidangkannya. Tidak usah pusing kalau hendak menyiapkan ayam bakar madu ala survival yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi sajian istimewa.

Lihat juga resep Ayam Bakar Madu ala Survival enak lainnya! Ayam Bakar Madu ala Survival W. Lihat juga resep Ayam Bakar Madu ala Survival enak lainnya.

Berikut ini ada beberapa cara mudah dan praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah ayam bakar madu ala survival yang siap dikreasikan. Anda bisa menyiapkan Ayam Bakar Madu ala Survival menggunakan 17 jenis bahan dan 6 langkah pembuatan. Berikut ini cara untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk menyiapkan Ayam Bakar Madu ala Survival:
  1. Ambil 1/4 kg ayam
  2. Sediakan 750 ml air
  3. Ambil Bumbu halus
  4. Siapkan 2 siung bawang putih
  5. Ambil 2-3 buah cabai
  6. Gunakan 1 cm kunyit
  7. Gunakan 1 cm jahe
  8. Sediakan 1 sdt ketumbar
  9. Siapkan 1/2 sdt merica bubuk
  10. Siapkan 1 sdt garam
  11. Ambil Bumbu Oles (campurkan semua bahan ke dalam cawan)
  12. Ambil 1/2 sdt saus tiram
  13. Sediakan 3 sdm madu
  14. Sediakan 1/2 sdt merica bubuk
  15. Siapkan 1 batang sereh digeprek dan dipakai sebagai kuas
  16. Sediakan 1 sdm kecap manis
  17. Siapkan Oleskan Minyak/Margarin saat proses pembakaran

Kalau dah cuba resepi ayam bakar madu saya ni, confirm tak cari resepi lain. Kita bisa mengisi weekend dengan membuat menu dari ayam. Kita bisa membuat Sayap Ayam Bakar Madu yang cocok untuk camilan weekend kamu. Buat kamu para penyuka chicken wings, coba praktikkan resep ini ya, dijamin bikin ketagihan.

Langkah-langkah membuat Ayam Bakar Madu ala Survival:
  1. Bersihkan daging ayam
  2. Ulek atau blender semua bumbu sampai halus
  3. Rebus ayam dengan air sampai tenggelam bersama bumbu halus selama kurang lebih 15 menit (setengah matang)
  4. Angkat ayam yang sudah direbus, tiriskan dan lumuri dengan bumbu oles yang sudah dicampur, dan diamkan selama 10 menit sambil memanaskan pemanggangan
  5. Bakar ayam diatas api sedang selama 10 menit (bolak balik)
  6. Hidangkan ayam bakar madu selagi panas dengan sambal bawang atau sambal matah sesuai selera

Ayam Bakar Madu Blackpepper Ala Tesco. Resepi: Masak Lemak Telur Ayam Belanda yang Lezat. Panduan Membuat Homemade PAN MEE Paling Mudah. Rebus dengan api perlahan hingga ayam empuk. Masukkan baki air rebusan dalam pan tak melekat untuk buat sos atau saute.

Terima kasih telah membaca resep yang tim kami tampilkan di sini. Harapan kami, olahan Ayam Bakar Madu ala Survival yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang menarik untuk keluarga/teman ataupun menjadi inspirasi dalam berjualan makanan. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved