Resep Mpasi 6M+ Bubur Manis Anti Gagal

Jackson Richards   23/11/2020 14:25

Mpasi 6M+ Bubur Manis
Mpasi 6M+ Bubur Manis

Sedang mencari inspirasi resep mpasi 6m+ bubur manis yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Jika salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal mpasi 6m+ bubur manis yang enak harusnya sih punya aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Assalamualaikum, Horeeee Affan mulai gue kenalin kaldu ayam dan bubur beras plus sayur. Kali ini gue cobain pake bayem dan jagung manis. Ga langsung dicampur dua duanya sih.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari mpasi 6m+ bubur manis, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar sampai cara mengolah dan menyajikannya. Tak perlu pusing jika mau menyiapkan mpasi 6m+ bubur manis yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi suguhan spesial.

Nah, kali ini kita coba, yuk, buat mpasi 6m+ bubur manis sendiri di rumah. Tetap berbahan yang sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa menyiapkan Mpasi 6M+ Bubur Manis menggunakan 6 jenis bahan dan 2 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam menyiapkan Mpasi 6M+ Bubur Manis:
  1. Siapkan 2 sdm Beras Pawon Ibun
  2. Ambil 2 sdm Jagung manis
  3. Sediakan 30 gr Buncis
  4. Gunakan Dada ayam tanpa tulang kira2 segengaman tangan anak bayi
  5. Gunakan Duo bawang (1/2 siung bawang putih dan bawang merah)
  6. Gunakan 2 sdm Minyak kelapa

Bubur jagung manis dan alpukat akan sangat disukai bayi karena rasanya yang unik. Pertama, ibu harus mengetahui apakah si kecil. Buah-buahan yang bisa dipakai sebagai bahan pure buah, yaitu alpukat, melon, pisang, jeruk bayi, pepaya, apel manis, pir, mangga, anggur manis,dan jambu biji merah. Labu kuning bertekstur empuk dengan rasa manis alami.

Langkah-langkah menyiapkan Mpasi 6M+ Bubur Manis:
  1. Buat nasi dengan menggunakan oonew, Beras : air 1:3, steam 30 menit - šŸµ Parut jagung lalu rebus hingga empuk, sisihkan - šŸµ Minyak dan duo bawang untuk menumis jagung, buncis dan juga ayam, masak hingga matang - šŸµ Tunggu beras hingga menjadi nasi lembek - šŸµ Masukkan semua bahan ke blending jar oonew lalu blend sesuai tekstur yang diinginkan dan saring menggunakan saringan kawat
  2. Bisa ditambahkan evoo/butter/keju untuk lemak tambahannya ketika akan dihidangkan - Buat atur kekentalannya bisa ditambahkan asip šŸ˜Š

Cara membuat: Rebus labu kuning hingga lunak, tiriskan. Haluskan menggunakan blender atau food processor hingga lembut. Tapi jangan menggunakan tepung terigu; ASI secukupnya; Cara Membuat MPASI Bubur Susu. Tambahkan garam secukupnya dan aduk-aduk hingga tercampur rata. Siapkan saringan dan tumbuk bubur hingga halus.

Terima kasih telah menggunakan resep yang tim kami tampilkan di halaman ini. Harapan kami, olahan Mpasi 6M+ Bubur Manis yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang lezat untuk keluarga/teman maupun menjadi inspirasi bagi Anda yang berkeinginan untuk berbisnis kuliner. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved