Cara Gampang Menyiapkan 34. Pie Susu Keju / Pie Teflon 🌠 Anti Gagal

Rosa Campbell   01/11/2020 23:54

34. Pie Susu Keju / Pie Teflon 🌠
34. Pie Susu Keju / Pie Teflon 🌠

Sedang mencari inspirasi resep 34. pie susu keju / pie teflon 🌠 yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Kalau salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal 34. pie susu keju / pie teflon 🌠 yang enak harusnya sih mempunyai aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Makanan Pie susu keju ini enak anda bisa mencoba memasak sendiri dirumah. Siapkan alat dan bahan yang akan digunakan. Campur seluruh bahan kulit hingga menyatu seluruhnya.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari 34. pie susu keju / pie teflon 🌠, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar hingga cara membuat dan menghidangkannya. Tak perlu pusing kalau mau menyiapkan 34. pie susu keju / pie teflon 🌠 enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi sajian istimewa.

Nah, kali ini kita coba, yuk, kreasikan 34. pie susu keju / pie teflon 🌠 sendiri di rumah. Tetap dengan bahan sederhana, hidangan ini dapat memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa menyiapkan 34. Pie Susu Keju / Pie Teflon 🌠 menggunakan 12 bahan dan 8 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk pembuatan 34. Pie Susu Keju / Pie Teflon 🌠:
  1. Gunakan πŸ₯§Bahan Kulit Pie :
  2. Gunakan 100 gr tepung terigu / 10 sdm [flat, no munjung] 😁
  3. Sediakan 2 sdm SKM
  4. Siapkan 5 sdm margarin
  5. Ambil 1 sdt margarin utk dioleskan ke teflon agar tidak lengket
  6. Gunakan πŸ₯§ Bahan Fla :
  7. Sediakan 15 sdm SKM
  8. Ambil 10 sdm air
  9. Siapkan 2 butir telur ayam
  10. Ambil 2 sdm tepung maizena
  11. Sediakan πŸ₯§ Bahan Tabur Pie :
  12. Siapkan Keju Cheddar, parut sesuai selera πŸ˜ƒ

Nah, ini resep pie susu pakai teflon anak kost! Nah, biasanya pie susu selalu identik dengan oleh-oleh khas Bali. Daripada harus menunggu ke Bali atau menunggu oleh-oleh dulu, kamu bisa membuat pie susu sendiri di rumah, kok. ==> Pie Susu Teflon <==. Yap, resep pie susu teflon memang sedang naik daun belakang ini.

Cara menyiapkan 34. Pie Susu Keju / Pie Teflon 🌠:
  1. Pertama tama, buat 'kulit' pie-nya dulu. Campur tepung terigu, margarin & SKM. Uleni hingga kalis.
  2. Oleskan margarin di teflon, kemudian ratakan adonan kulit di teflon. Rapikan dan tinggikan pinggirnya biar nanti fla di dalam tidak meluber
  3. Tusuk tusuk adonan kulit dengan garpu
  4. Nah, sekarang kita buat adonan fla-nya. - Masukkan semua bahan" fla, aduk rata.
  5. Nyalakan kompor dengan api keciil, letakkan teflon yang telah diisi adonan kulit pie tadi, kemudian tuangkan fla di atasnya dengan disaring agar tidak bergerindil.
  6. Tutup teflon, tunggu sampai matang kira "30 menit, tapi tetap ditengok tiap 5 - 10 menit yaa..untuk memastikan api tetap nyala atau memecahkan gelembung" yang mungkin muncul di fla. 😁
  7. Setelah matang, taburkan keju di atasnya, matikan kompor dan tunggu sampai pie dingin baru dipindahkan ke tempat saji.
  8. Potong", siap disajikan πŸ’•

Mulai dari rasa original, cokelat, keju, hingga berbagai rasa unik lainnya. Selain itu, sesuai namanya, cara membuatnya juga mudah, tidak perlu oven dan mixer, cukup teflon. Bahan-bahan yang diperlukan juga mudah didapatkan. Jadi daripada membeli dengan harga yang cukup merogoh kocek, kamu bisa hemat dengan membuat kue pie ini sendiri. Bahan-bahannya mudah ditemukan hanya dari campuran tepung terigu, gula, telur dan mentega.

Bagaimana? Mudah bukan? Itulah cara membuat 34. pie susu keju / pie teflon 🌠 yang bisa Anda praktikkan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved