Cara Gampang Membuat Pie Susu teflon (lagi), Enak

Landon Goodman   02/12/2020 23:49

Pie Susu teflon (lagi)
Pie Susu teflon (lagi)

Sedang mencari inspirasi resep pie susu teflon (lagi) yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal pie susu teflon (lagi) yang enak harusnya sih memiliki aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Pie Susu Teflon Anti Gagal, Kalau Gagal Bikin Lagi Pie susu yg lagi hits, ala anak kos. Mungkin buat Pie Susu adalah ide yang bagus.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari pie susu teflon (lagi), mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar sampai cara mengolah dan menghidangkannya. Tak perlu pusing jika mau menyiapkan pie susu teflon (lagi) enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi sajian spesial.

Berikut ini ada beberapa cara mudah dan praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah pie susu teflon (lagi) yang siap dikreasikan. Anda dapat membuat Pie Susu teflon (lagi) memakai 8 jenis bahan dan 5 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam menyiapkan Pie Susu teflon (lagi):
  1. Ambil 7 sdm margarin
  2. Gunakan 3 sdm susu kental manis
  3. Siapkan 10 sdm tepung terigu (saya pakai tepung kemasan warna merah)
  4. Gunakan Bahan Fla
  5. Sediakan 1 butir kuning telur
  6. Siapkan 1 gelas kecil susu cair putih
  7. Gunakan 5 sdm tepung maizena
  8. Siapkan 4 sdm susu kental manis

Jadi ada cara yang bisa dipakai untuk Amazing tenin to. Jadi bikin kukis gitu bisa, nastar atawa kastengel gitu juga bisa. Dan salah satu resep yang bersliweran adalan resep pie susu teflon. Resep Pie Susu Hanya Menggunakan Panci Teflon.

Cara membuat Pie Susu teflon (lagi):
  1. Campurkan jadi satu tepung terigu, margarin dan susu kental manis kemudian uleni sampai menggumpal halus. Bentuk adonan kedalam teflon dan tusuk-tusuk bagian atas dengan garpu agar nanti tidak mengembung.
  2. Campurkan semua bahan Fla menjadi satu, putih telur tidak usah dipakai ya.
  3. Tuang adonan fla kedalam adonan pertama, masak dengan api sangat kecil agar tidak mudah gosong. Tunggu hingga bahan fla meresap.
  4. Jadi deh tinggal tambah topping sesusai selera(aku pake keju diparut)

Sekali dua kali gigitan pasti udah habis bener nggak? JAKARTA,KOMPAS.com - Pie susu teflon belakangan viral di TikTok dan Youtube. Khusus di TikTok, bukan cuma resep yang dibagikan ada juga yang Meskpiun tampak mudah, tetapi sebenarnya membuat pie susu teflon butuh beberapa trik. Senior Pastry & Bakery Cook Hotel Santika Bandung. Kulit pie susu Bali bertekstur kering seperti pie susu Portugis.

Bagaimana? Mudah bukan? Itulah cara menyiapkan pie susu teflon (lagi) yang bisa Anda praktikkan di rumah. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved