Resep Pie susu teflon anti gagal, Bikin Ngiler

Jorge Fernandez   20/11/2020 09:26

Pie susu teflon anti gagal
Pie susu teflon anti gagal

Sedang mencari inspirasi resep pie susu teflon anti gagal yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Jika keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal pie susu teflon anti gagal yang enak harusnya sih punya aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari pie susu teflon anti gagal, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menghidangkannya. Tak perlu pusing jika ingin menyiapkan pie susu teflon anti gagal yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi sajian spesial.

Pie susu adalah makanan yg sangat digemari kalangan orang semua umur, terkhusus anak-anak sangat menyukai makanan ini. Pie susu telfon sederhana dan bahan mudah di dapat, semoga resep ini bermanfaat ya. resep lengakap ada di video ya jangan lupa like, koment,subscribe. Pie Susu Teflon yang mudah banget buat kalian bikin dirumah guys.

Nah, kali ini kita coba, yuk, siapkan pie susu teflon anti gagal sendiri di rumah. Tetap dengan bahan sederhana, hidangan ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda dapat membuat Pie susu teflon anti gagal memakai 10 bahan dan 5 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam pembuatan Pie susu teflon anti gagal:
  1. Ambil Bahan kulit :
  2. Gunakan 15 sdm tepung terigu
  3. Gunakan 7 sdm mentega
  4. Siapkan 1 butir kuning telur
  5. Sediakan Bahan fla
  6. Sediakan 100 ml air
  7. Siapkan 3 saset skm
  8. Sediakan 2 butir kuning telur
  9. Siapkan 3 sdm tepung maizena
  10. Gunakan sesuai selera Keju parut

Tetapi banyak juga dari mereka yang masih gagal membuatnya karena takaran tidak pas. Cara membuat pie susu pakai teflon hasil enak, bahan ekonomis dan jaminan anti gagal. Pie susu adalah olahan terigu yang dicampur dengan telur dan diatasnya terdapat fla padat. Makanan khas Bali ini menjadi favorit bagi wisatawan untuk dijadikan sebagai oleh-oleh.

Cara membuat Pie susu teflon anti gagal:
  1. Campurkan bahan kulit hingga kalis.
  2. Taruh di teflon yg berdiameter diameter +/- 30cm, kemudian ratakan, jangan lupa tusuk2 dengan garpu pada bagian bawah agar tidak menggelembung.
  3. Masak sekitar 15 menit dengan api paling kecil. Jangan lupa ditutup
  4. Setelah 15 menit, masukkan bahan fla, nuanginnya pake saringan agar lebih lembut. Kemudian masak lg dengan api kecil sekitar 20 menit
  5. Kemudian pada 3 menit terakhir, masukkan parutan keju lalu tutup kembali, setelah 20 menit diamkan dulu pie susu di teflon selama 5 menit. Lalu hidangkan

Martabak Teflon Ekonomis Anti Gagal Tanpa Telur. Resep Simple. გვერდებისაზოგადო მოღვაწევიდეოს შემქმნელიResep SimpleვიდეოებიPie Susu Teflon Sederhana Dan Lembut Anti Gagal.. Kudapan yang satu ini tergolong mudah, tapi karena kebanyakan resep harus melalui proses memanggang, malah jadi malas membuatnya. Solusinya, buat saja pakai teflon, Moms! Kalau nggak percaya, simak deh video Pie Susu Teflon ini.

Terima kasih telah menggunakan resep yang tim kami tampilkan di halaman ini. Harapan kami, olahan Pie susu teflon anti gagal yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang menarik untuk keluarga/teman maupun menjadi ide bagi Anda yang berkeinginan untuk berbisnis kuliner. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved