Bagaimana Menyiapkan Es mutiara cincau hijau Anti Gagal

Olivia Hall   10/08/2020 05:45

Es mutiara cincau hijau
Es mutiara cincau hijau

Lagi mencari ide resep es mutiara cincau hijau yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Kalau salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal es mutiara cincau hijau yang enak selayaknya memiliki aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Anak² suka mkan cincau jd y udah mumpung ada yg jual cincau eksekusi untuk buahati. Es cincau hijau yang dikombinasikan dengan sagu mutiara ini menawarkan cita rasa yang spesial. Selain dari sensasi kenyal cincau dan mutiara, Anda juga bisa merasakan kesegaran santan yang dijadikan sebagai kuah dari minuman segar ini.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari es mutiara cincau hijau, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar hingga cara membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau hendak menyiapkan es mutiara cincau hijau yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi sajian spesial.

Di bawah ini ada beberapa tips dan trik praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah es mutiara cincau hijau yang siap dikreasikan. Anda bisa membuat Es mutiara cincau hijau memakai 6 bahan dan 4 langkah pembuatan. Berikut ini cara untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam pembuatan Es mutiara cincau hijau:
  1. Siapkan 1 bungkus mutiara
  2. Sediakan 1 bungkus cincau hijau
  3. Siapkan 1 papan gula aren
  4. Gunakan 1 santan kara
  5. Sediakan Sedikit garam
  6. Ambil 2 lmbar daun salam

Es cincau hijau adalah salah satu minuman yang tepat untuk anda nikmati disiang hari seperti ini. Tak hanya enak dan segar saat dinikmati dibawah terik matahari saja, es cincau juga enak dinikmati pada saat berbuka seperti ini. sudah segar dan enak, cincau hijau juga baik dikonsumsi. Siang - siang sepertinya paling enak adalah minum yang segar - segar. Es cincau hijau adalah salah satu minuman yang tepat untuk anda nikmati disiang hari seperti ini.

Langkah-langkah menyiapkan Es mutiara cincau hijau:
  1. Rebus mutiara sampai matang
  2. Rebus gula aren bersama daun pandan sampai tercampur dengan air masukkan santan kara aduk² rata beri sedikit garam angkat dingin kan
  3. Mutiara cincau letakkan di mangkok siram kn kuah nya lalu beri es
  4. Jadi deh es cincau hijau nya siap di santap siang²

Tak hanya enak dan segar saat dinikmati dibawah terik matahari saja, es cincau juga enak dinikmati pada saat berbuka seperti ini. sudah segar dan enak, cincau hijau juga baik dikonsumsi untuk anda. Es cincau selain enak rasanya, es ini pun dapat menyegarkan tenggorokan kita. Untuk kali ini kita akan membahas tentang cincau hijau. Cincau bermanfaat untuk menyembuhkan tekanan darah tinggi, nyeri pada perut, dan panas dalam. Resep es cincau dengan bahan utama cincau hijau atau cincau hitam ( janggelan ) mudah dan gampang membuatnya.

Terima kasih telah menggunakan resep yang kami tampilkan di halaman ini. Harapan kami, olahan Es mutiara cincau hijau yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang sedap untuk keluarga/teman ataupun menjadi ide untuk berbisnis kuliner. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved