Cara Gampang Menyiapkan Bubur telur sayur kuah santan mpasi 6 bulan Anti Gagal

Stella Cohen   21/06/2020 01:28

Bubur telur sayur kuah santan mpasi 6 bulan
Bubur telur sayur kuah santan mpasi 6 bulan

Anda sedang mencari ide resep bubur telur sayur kuah santan mpasi 6 bulan yang unik? Cara membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal bubur telur sayur kuah santan mpasi 6 bulan yang enak selayaknya punya aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Menu di Jepang sedikit berbeda dan makan dipisah perpiring untuk nasi, lauk dan sayur. Jadi, aku harus buat bubur terpisah dari lauk. Selain itu, menyiapkan bubur tiap pagi itu terlalu hectic, jadi aku mau bagi trik untuk menyimpannya.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari bubur telur sayur kuah santan mpasi 6 bulan, pertama dari jenis bahan, kedua pemilihan bahan segar hingga cara mengolah dan menghidangkannya. Tak perlu pusing jika ingin menyiapkan bubur telur sayur kuah santan mpasi 6 bulan yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi sajian spesial.

Nah, kali ini kita coba, yuk, ciptakan bubur telur sayur kuah santan mpasi 6 bulan sendiri di rumah. Tetap berbahan yang sederhana, hidangan ini bisa memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa menyiapkan Bubur telur sayur kuah santan mpasi 6 bulan memakai 7 bahan dan 1 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam menyiapkan Bubur telur sayur kuah santan mpasi 6 bulan:
  1. Gunakan 2 sdm beras
  2. Sediakan 1 butiy telur
  3. Sediakan 200 ml air kaldu/air biasa
  4. Gunakan Secukupnya wortel
  5. Ambil Secukupnya buncis
  6. Gunakan 2 sdm santan kara
  7. Sediakan Butter

Hal tersebut dikeranakan telur adalah bahan yang pasti bisa dengan mudah ditemukan di rumah dan juga tetap sehat untuk dikonsumsi bayi anda. Banyak Bunda yang mencari resep MPASI enak dan mudah dibuat. Diawali dengan menu pengenalan makanan yang bertekstur encer terlebih dahulu dan kemudian secara bertahap diperkenalkan dengan tekstur yang lebih padat. Awalnya hanya coba-coba, namun ternyata sampai tiga hari ini resep MPASI bikinan saya sendiri selalu habis dilahap si kecil.

Cara membuat Bubur telur sayur kuah santan mpasi 6 bulan:
    1. Cuci beras lalu masak bersama air kaldu/air putih, dan tambahkan santan kara aduk aduk. - 2. Setelah hampir matang masukan sayur dan telur lalu aduk acak agar telur bercampur. - 3. Setelah matang lalu blender dan sesaat sebelum disajikan beri butter.

Senang pasti, mengingat saya sampai pesimis untuk mencoba-coba resep karena selama ini selalu tak cocok di lidah buah hatiku. Antioksidan sendiri diketahui berfungsi sebagai pendonor elektron untuk netralkan sifat reaktif radikal bebas, sehingga dapat mencegah rusaknya sel. Masak bubur dengan kismis dan 'virgin coconut oil. Fortifikasi bisa diberikan sebagai pilihan, boleh ya boleh juga tidak. Masak sekejap atas api sehingga likat.

Gimana nih? Gampang kan? Itulah cara membuat bubur telur sayur kuah santan mpasi 6 bulan yang bisa Anda praktikkan di rumah. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved