Resep Es Susu Cincau Hijau (Homemade) Anti Gagal

Benjamin Norton   01/08/2020 19:38

Es Susu Cincau Hijau (Homemade)
Es Susu Cincau Hijau (Homemade)

Sedang mencari ide resep es susu cincau hijau (homemade) yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Kalau salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal es susu cincau hijau (homemade) yang enak seharusnya memiliki aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Es Susu Cincau Hijau (Homemade) Pake cincau homemade. Hanna Kaylla Zair Bekasi, Jawa Barat, Indonesia. Bahan-bahan. secukupnya cincau hijau homemade secukupnya SKM putih secukupnya air secukupnya gula pasir jika mau Langkah.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari es susu cincau hijau (homemade), pertama dari jenis bahan, kedua pemilihan bahan segar sampai cara membuat dan menghidangkannya. Tidak usah pusing jika hendak menyiapkan es susu cincau hijau (homemade) yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi suguhan istimewa.

Nah, kali ini kita coba, yuk, kreasikan es susu cincau hijau (homemade) sendiri di rumah. Tetap dengan bahan sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa membuat Es Susu Cincau Hijau (Homemade) memakai 4 jenis bahan dan 3 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam pembuatan Es Susu Cincau Hijau (Homemade):
  1. Ambil secukupnya cincau hijau homemade
  2. Gunakan secukupnya SKM putih
  3. Gunakan secukupnya air
  4. Gunakan secukupnya gula pasir jika mau

Sesudah itu, cincau homemade buatanmu siap disantap! Akan lebih enak bila dimakan bersama santan, sirup, dan es batu, jadilah segelas minuman segar pelepas dahaga. Cara Membuat Es Cincau Hijau Segar - Siang - siang sepertinya paling enak adalah minum yang segar - segar. Es cincau hijau adalah salah satu minuman yang tepat untuk anda nikmati disiang hari seperti ini.

Langkah-langkah menyiapkan Es Susu Cincau Hijau (Homemade):
  1. Campur air,skm,dan gula.a duk hingga gula larut dan skm tercampur dengan air
  2. Ambil (ciduk) cincau homemade dengan sendok makan atau sendok sayur
  3. Jadii… Bisa menurunkan panas dalam

Tak hanya enak dan segar saat dinikmati dibawah terik matahari saja, es cincau juga enak dinikmati pada saat berbuka seperti ini. sudah segar dan enak, cincau hijau juga baik dikonsumsi. Resep es cincau dengan bahan utama cincau hijau atau cincau hitam ( janggelan ) mudah dan gampang membuatnya. Dengan tambahan susu kental manis jadilah minuman cincau spesial. Apa lagi jika di tambah bahan lain akan tercipta minuman segar dari bahan dasar cincau ini. Tips Membuat Resep Es Cincau Serut Susu Gula Merah : Penggunaan cincau hitam bisa diganti dengan cincau Nutrijel kalau memang ingin membuat cincau homemade.

Gimana nih? Mudah bukan? Itulah cara membuat es susu cincau hijau (homemade) yang bisa Anda lakukan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved