Cara Gampang Membuat salad ala-ala hokben Anti Gagal

Timothy Rodriquez   02/12/2020 20:25

salad ala-ala hokben
salad ala-ala hokben

Sedang mencari ide resep salad ala-ala hokben yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Kalau salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal salad ala-ala hokben yang enak harusnya sih punya aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari salad ala-ala hokben, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing jika mau menyiapkan salad ala-ala hokben yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi sajian spesial.

Lihat juga resep Kani Salad (Salad Hokben) enak lainnya. Salad sayur ala-ala hokben. ini cara membuat acarnya ,next cara buat saos mayonya yaa😍 Hi Foodies! Kali ini yzmalicious kitchen sharing salah satu menu salad ala-ala Hokben.

Nah, kali ini kita coba, yuk, siapkan salad ala-ala hokben sendiri di rumah. Tetap berbahan yang sederhana, hidangan ini bisa memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda dapat menyiapkan salad ala-ala hokben memakai 9 jenis bahan dan 3 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk menyiapkan salad ala-ala hokben:
  1. Siapkan 2 buah wortel, parut bentuk korek api
  2. Sediakan 1/4 buah kol, iris tipis
  3. Gunakan 2 sdm cuka
  4. Sediakan 1 sdm gula
  5. Siapkan 1/2 sdm garan
  6. Ambil 100 gram mayonaise
  7. Siapkan 2 sdm susu kental manis
  8. Sediakan 2 sdm saus tomat / sambal sesuai selera
  9. Sediakan 1/2 sdt perasan jeruk lemon

Mendadak punya ide pengen masak teriyaki ala ala hokben. Emang gak ada bosenya deh makan Hokben ini. Restaurant Jepang ala ala dr Indonesia (?). Chicken Egg Roll ini adalah salah satu menu yang paling saya suka di Hokben.

Langkah-langkah membuat salad ala-ala hokben:
  1. campur wortel dengan cuka, garam, gula aduk rata, sisihkan.
  2. campur mayonaise, skm, saus , air jeruk lemon aduk rata. atau bisa menggunakan salad dressing thousand island yg sudah jadi.
  3. tata irisan kol di mangkok, peras wortel tata diatas kol. lalu beri dressing / campuran mayonaise, aduk rata rasa harus seimbang manis, asem, asin. siap dinikmati.

Ternyata, cara membuatnya juga ngga susah lho! Jatuhnya malah enek kalau aku campur sama nasi. Ehm, ibuku pernah buat kayak salad ini, tapi bukan salad namanya, melainkan acar. Maaf ya, aku cerita tentang ibu mulu, soalnya ibu itu koki terhebat di mataku. Chicken Egg Roll Ala Hokben Recipe Chicken Egg Rolls Chicken.

Terima kasih telah menggunakan resep yang tim kami tampilkan di halaman ini. Harapan kami, olahan salad ala-ala hokben yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang menarik untuk keluarga/teman maupun menjadi ide dalam berjualan makanan. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved