Resep Simpel Salad ala Hokben 👍 Anti Gagal

Charles Butler   11/08/2020 17:13

Simpel Salad ala Hokben 👍
Simpel Salad ala Hokben 👍

Sedang mencari inspirasi resep simpel salad ala hokben 👍 yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Kalau salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal simpel salad ala hokben 👍 yang enak seharusnya memiliki aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari simpel salad ala hokben 👍, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing jika mau menyiapkan simpel salad ala hokben 👍 enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi sajian spesial.

Lihat juga resep Kani Salad (Salad Hokben) enak lainnya. Halooo Bunda kali ini Dapur Mama Icha mau membuat menu favorit saya sendiri yaitu salad ala HokBen, kepoin videonya ya happy cooking #saladalahokben #favorit. Hii foodies, bagi sebagian orang yang pernah ke restoran Hoka-Hoka Bento (Hokben) pasti jatuh cinta sama saladnya.

Nah, kali ini kita coba, yuk, variasikan simpel salad ala hokben 👍 sendiri di rumah. Tetap dengan bahan sederhana, sajian ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda dapat membuat Simpel Salad ala Hokben 👍 memakai 6 bahan dan 3 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam menyiapkan Simpel Salad ala Hokben 👍:
  1. Gunakan 200 gram wortel iris kecil dan panjang
  2. Gunakan 200 gram kol iris tipis
  3. Ambil 1 1/2 sdt garam
  4. Gunakan 1 1/2 sdm gula pasir
  5. Sediakan 1 1/2 sdm cuka
  6. Gunakan Secukupnya mayonaise

Salad hokben ala rumahan siap disajikan. Sebenarnya resep asli dari salad hokben hanya menggunakan wortel dan kol. Akan tetapi resep ini sengaja saya tambah agar rasanya menjadi lebih variatif. Nah jika teman-teman tidak suka dengan rasa masamnya, jeruk nipis bisa dihilangkan kok.

Langkah-langkah membuat Simpel Salad ala Hokben 👍:
  1. Campur wortel dengan 1 sdt garam dan 1 sdm gula. Aduk rata, peras. Lalu tambahkan 1 sdm cuka, aduk kembali.
  2. Campur kol dengan 1/2 sdt garam dan 1/2 sdm gula. Aduk rata, peras. Lalu tambahkan 1/2 sdm cuka, aduk rata kembali.
  3. Salad sudah siap disajikan dengan mayonaise. Selamat mencoba ✌😊

Nah, itulah beberapa resep makanan khas Hokben yang bisa kamu coba bikin sendiri di rumah. KOM, MM Hallooo kembali lagi di blog saya 🙂 Kali ini saya akan membahas makanan vegetarian yaitu Salad. Pada kesempatan kali ini, saya akan memberikan resep membuat salad sayur ala Hokben berdasarkan pengalaman yang sudah saya lakukan. Nah, itulah resep salad ala Hokben yang bisa kamu coba sendiri di rumah. Jadi, makan salad Hokben bisa sepuasnya, deh!

Bagaimana? Gampang kan? Itulah cara membuat simpel salad ala hokben 👍 yang bisa Anda praktikkan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved