Cara Gampang Menyiapkan Salad ala Hoka-Hoka Bento (HOKBEN) yang Enak Banget

Gertrude Hall   21/10/2020 13:24

Salad ala Hoka-Hoka Bento (HOKBEN)
Salad ala Hoka-Hoka Bento (HOKBEN)

Sedang mencari inspirasi resep salad ala hoka-hoka bento (hokben) yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal salad ala hoka-hoka bento (hokben) yang enak seharusnya punya aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari salad ala hoka-hoka bento (hokben), mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, hingga cara mengolah dan menyajikannya. Tidak usah pusing jika hendak menyiapkan salad ala hoka-hoka bento (hokben) yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi sajian istimewa.

Resep Salad Jepang ala Hoka-Hoka Bento. Lihat juga resep Kani Salad (Salad Hokben) enak lainnya. Ada beragam menu cepat saji dengan harga terjangkau yang disajikan oleh HokBen.

Berikut ini ada beberapa cara mudah dan praktis dalam mengolah salad ala hoka-hoka bento (hokben) yang siap dikreasikan. Anda dapat membuat Salad ala Hoka-Hoka Bento (HOKBEN) memakai 9 jenis bahan dan 2 tahap pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam menyiapkan Salad ala Hoka-Hoka Bento (HOKBEN):
  1. Gunakan 250 gr wortel import di iris tipis
  2. Ambil 150 gr kol iris tipis
  3. Gunakan 150 gr mentimun jepang iris tipis
  4. Siapkan 3 sdm gulpas
  5. Siapkan 3 sdm cuka
  6. Siapkan 1 1/2 sdm garam
  7. Sediakan 300 ml air es
  8. Sediakan mayo:
  9. Gunakan mayonaise di mix dg saos cabai

Beragam menu bento khas Jepang yang ditawarkan memang selalu menarik untuk dicoba.. Hii foodies, bagi sebagian orang yang pernah ke restoran Hoka-Hoka Bento (Hokben) pasti jatuh cinta sama saladnya. Kali ini saya berbagi resep Salad Ala Hokben yang pastinya enak dan sehat! Mulai sekarang kalian bisa bikin sendiri deh di rumah!

Langkah-langkah menyiapkan Salad ala Hoka-Hoka Bento (HOKBEN):
  1. Wortel di campur dg 1/2sdm garam 1sdm gula,1sdm cuka dan 100mlair es kemudian diam kan dlm kulkas. Begitu juga dg kol dan mentimun
  2. Simpan dlm kulkas semalaman atau kira2 12 jam. sajikan dg saus mayo tadi

Serut wortel dan potong tipis-tipis kol. Masukkan garam, gula, dan cuka pada air dingin.. Penggunaan dan / atau duplikasi gambar dan materi ini tanpa izin adalah melanggar hukum. Hii foodies, bagi sebagian orang yang pernah ke restoran Hoka-Hoka Bento (Hokben) pasti jatuh cinta sama saladnya. Teman-teman pastinya sudah tahu hoka-hoka bento.

Terima kasih telah membaca resep yang kami tampilkan di sini. Besar harapan kami, olahan Salad ala Hoka-Hoka Bento (HOKBEN) yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang lezat untuk keluarga/teman maupun menjadi inspirasi bagi Anda yang berkeinginan untuk berbisnis kuliner. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved