Resep Donat mini yang Bisa Manjain Lidah

Inez Hall   01/09/2020 06:39

Donat mini
Donat mini

Anda sedang mencari inspirasi resep donat mini yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal donat mini yang enak seharusnya mempunyai aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Lihat juga resep Donat mini empuk enak lainnya. donut,donat,mini,mini box,manis,holan,holland,bakery At The Mini Bar, our donuts are about a third of the size of a regular donut. This means you get to try more flavors each visit! Our donuts are made to order, so you'll always receive a hot donut in the store.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari donat mini, pertama dari jenis bahan, kedua pemilihan bahan segar sampai cara membuat dan menghidangkannya. Tak perlu pusing kalau mau menyiapkan donat mini yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi sajian istimewa.

Nah, kali ini kita coba, yuk, ciptakan donat mini sendiri di rumah. Tetap berbahan yang sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda dapat menyiapkan Donat mini menggunakan 10 jenis bahan dan 5 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk menyiapkan Donat mini:
  1. Siapkan 1/2 kg Tepung terigu berprotein (Aku pake ∆biru)
  2. Sediakan 1 telur (Aku pake telur bebek, ga pake telur juga bisa)
  3. Gunakan 1/2 bungkus Fermipan
  4. Gunakan 1 sendok Simas (bisa diganti minyak makan)
  5. Siapkan Susu bubuk dan kental manis (optional)
  6. Gunakan 7 sdm gula pasir
  7. Sediakan secukupnya Air
  8. Sediakan Toping
  9. Sediakan Chocolatos matcha (campur dengan air hangat sedikit saja)
  10. Gunakan Coklat bubuk+gula halus

Mulai dari karakter tokoh kartun/ emoji/ huruf. Resep Donat Mini Coklat ZERO SUGAR!. Beli cetakan donat mini, sayang klo ga dipake. Resep asli dari donat mini biasa, tapi saya tambahin DCC plus pakai Tropicana Slim buat pengganti gula.

Cara membuat Donat mini:
  1. Masukan tepung, telur, gula dan Simas. Aduk rata
  2. Buat biang dari fermipan yang dicampur ke dalam air hangat (aku dicampur kental manis sedikit). Tunggu hingga berbusa (ku tinggal ke depan sebentar sampe luber gini😅)
  3. Campurkan biang dengan adonan tepung tadi. Uleni hingga kalis.
  4. Jika sudah kalis, bentuk adonan sesuai selera lalu diamkan adonan sekitar 10menit hingga mengembang. Tutup mangkok tempat adonan dengan kain.
  5. Goreng hingga agak kecoklatan. Lalu sajikan dengan toping sesuai selera.

Donat mini, donatmini, donat, bisnis model, bisnis donat, bisnis donat mini, affiliate donat mini. Donat mini empuk dengan satu telur pun sudah jadi! Karena adonan donat hasilnya lumayan banyak dan nggak mungkin digoreng sekaligus buat dimakan sekali, jadi sisa adonan biasanya saya masukkan ke dalam kulkas dan jangan lupa tetap ditutup dengan lap bersih. JAKARTA - Baru-baru ini Loukoumadesatau donat mini khas Yunani menjadi viral di media sosial. Camilan berbentuk bola-bola kecil yang diberi berbagai topping ini menjadi kudapan yang disukai.

Bagaimana? Mudah bukan? Itulah cara membuat donat mini yang bisa Anda praktikkan di rumah. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved