Langkah Mudah untuk Menyiapkan 5. Es Cincau Hijau dan Tape #BikinRamadanBerkesan yang Lezat Sekali

Gertrude Bell   07/10/2020 01:55

5. Es Cincau Hijau dan Tape #BikinRamadanBerkesan
5. Es Cincau Hijau dan Tape #BikinRamadanBerkesan

Anda sedang mencari ide resep 5. es cincau hijau dan tape #bikinramadanberkesan yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Kalau salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal 5. es cincau hijau dan tape #bikinramadanberkesan yang enak seharusnya punya aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari 5. es cincau hijau dan tape #bikinramadanberkesan, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menghidangkannya. Tidak usah pusing jika mau menyiapkan 5. es cincau hijau dan tape #bikinramadanberkesan yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi suguhan spesial.

Setelah itu, masukkan ke dalam kulkas dan tunggu semalaman sampai cincau hijau mengental seperti jeli. Dengan demikian, cincau hijau sudah bisa kamu santap. Jangan lupa tambahkan air gula dan es supaya lebih nikmat, ya!

Berikut ini ada beberapa cara mudah dan praktis untuk membuat 5. es cincau hijau dan tape #bikinramadanberkesan yang siap dikreasikan. Anda dapat membuat 5. Es Cincau Hijau dan Tape #BikinRamadanBerkesan memakai 6 jenis bahan dan 5 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk pembuatan 5. Es Cincau Hijau dan Tape #BikinRamadanBerkesan:
  1. Siapkan 3 bungkus Cincau Hijau
  2. Siapkan 1 bungkus Tape Singkong
  3. Ambil 1 buah Jeruk Nipis
  4. Siapkan 6 sendok sayur Sirup Cocopandan
  5. Sediakan Secukupnya Air Matang
  6. Gunakan Secukupnya Es Batu

Cara Membuat Es Cincau Hijau Segar - Siang - siang sepertinya paling enak adalah minum yang segar - segar. Es cincau hijau adalah salah satu minuman yang tepat untuk anda nikmati disiang hari seperti ini. Tak hanya enak dan segar saat dinikmati dibawah terik matahari saja, es cincau juga enak dinikmati pada saat berbuka seperti ini. sudah segar dan enak, cincau hijau juga baik dikonsumsi. Lalu tutup panci dan biarkan hingga mendidih.

Langkah-langkah membuat 5. Es Cincau Hijau dan Tape #BikinRamadanBerkesan:
  1. Siapkan bahan dan mangkuk/gelas (me 6 buah)
  2. Bagi cincau hijau dan tape singkong menjadi 6 bagian sama rata
  3. Tambahkan 1 sdt perasan jeruk nipis
  4. Tambahkan 1 sendok sayur, masukkan es batu dan air secukupnya.
  5. Siap dihidangkannn❤️❤️ selamat mencoba

Ulangi prosesnya untuk yang warna hijau. Untuk menyusun minumannya dalam gelas, pertama masukan es batu, tape, kolang kaling warna hijau dan merah, potongan cincau hitam. Resep es cincau hijau - Es Cincau Hijau adalah sejenis minuman penyegar dengan bahan utama gel yang mirip agar-agar yang dikenal sebagai cincau. Potongan cincau ditambah dengan sirup, santan (atau susu) dan es serut sehingga menjadi minuman penyegar. Cincau yang dipakai berbeda-beda tergantung daun tumbuhan yang dipakai.

Bagaimana? Gampang kan? Itulah cara menyiapkan 5. es cincau hijau dan tape #bikinramadanberkesan yang bisa Anda praktikkan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved