Resep 230. Salad ala Hokben, Enak Banget

Chase Peterson   14/07/2020 04:55

230. Salad ala Hokben
230. Salad ala Hokben

Lagi mencari ide resep 230. salad ala hokben yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal 230. salad ala hokben yang enak seharusnya punya aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Lihat juga resep Kani Salad (Salad Hokben) enak lainnya. Resep Salad Jepang ala Hoka-Hoka Bento. Nah, itulah beberapa resep makanan khas Hokben yang bisa kamu coba bikin sendiri di rumah.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari 230. salad ala hokben, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar sampai cara membuat dan menghidangkannya. Tak perlu pusing kalau hendak menyiapkan 230. salad ala hokben yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi sajian spesial.

Nah, kali ini kita coba, yuk, siapkan 230. salad ala hokben sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda dapat membuat 230. Salad ala Hokben menggunakan 7 bahan dan 1 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk pembuatan 230. Salad ala Hokben:
  1. Ambil 1 genggam kol iris
  2. Siapkan 1 bh wortel iris
  3. Siapkan 1 sdt cuka dixi
  4. Ambil 1 sdt gula
  5. Sediakan 1/2 sdt garam
  6. Gunakan 250 ml air es
  7. Ambil Secukupnya mayonaise merk bebas (me mayumi)

Selamat mencoba dan semoga berhasil, Beautynesian. Silahkan diperhatikan informasi penting dibawah ini. Bahan Bahan Untuk Ayam katsu salad ala HokBen. Semua gambar dan materi dilindungi hak cipta dan merupakan milik PT Eka Bogainti.

Cara menyiapkan 230. Salad ala Hokben:
  1. Larutkan garam, gula dan cuka dalam air. Aduk-aduk. Masukkan irisan kol dan wortel sampai terendam. Masukkan ke dalam kulkas semalaman. Tiriskan lalu semprotkan mayonaise dan saus sambal. Sajikan👌

Penggunaan dan / atau duplikasi gambar dan materi ini tanpa izin adalah melanggar hukum. Silahkan selesaikan pesanan anda terlebih dahulu. Hii foodies, bagi sebagian orang yang pernah ke restoran Hoka-Hoka Bento (Hokben) pasti jatuh cinta sama saladnya. Kali ini saya berbagi resep Salad Ala Hokben yang pastinya enak dan sehat! Mulai sekarang kalian bisa bikin sendiri deh di rumah!

Bagaimana? Mudah bukan? Itulah cara menyiapkan 230. salad ala hokben yang bisa Anda praktikkan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved