Resep 20. Es Cincau Hijau Sirup #BikinRamadanBerkesan, Enak

Dominic Mann   11/11/2020 03:13

20. Es Cincau Hijau Sirup #BikinRamadanBerkesan
20. Es Cincau Hijau Sirup #BikinRamadanBerkesan

Sedang mencari inspirasi resep 20. es cincau hijau sirup #bikinramadanberkesan yang unik? Cara membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal 20. es cincau hijau sirup #bikinramadanberkesan yang enak harusnya sih mempunyai aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Es Cincau Hijau Sirup #BikinRamadanBerkesan. #BikinRamadanBerkesan. Home Resep Menu Hari Ini Kategori Resep Trending Artikel Events Promo. deskripsi bahan langkah diskusi. Lihat juga resep Es cola sirup cincau hitam 🍷 enak lainnya!

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari 20. es cincau hijau sirup #bikinramadanberkesan, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar hingga cara membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau hendak menyiapkan 20. es cincau hijau sirup #bikinramadanberkesan enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi suguhan istimewa.

Nah, kali ini kita coba, yuk, buat 20. es cincau hijau sirup #bikinramadanberkesan sendiri di rumah. Tetap berbahan sederhana, hidangan ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda bisa membuat 20. Es Cincau Hijau Sirup #BikinRamadanBerkesan memakai 5 jenis bahan dan 3 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk menyiapkan 20. Es Cincau Hijau Sirup #BikinRamadanBerkesan:
  1. Siapkan 1 bungkus cincau hijau (bagi 3 bagian)
  2. Ambil 6 sendok sayur sirup fresh framboz
  3. Sediakan 3 sdm air jeruk nipis
  4. Ambil Secukupnya air matang
  5. Ambil Secukupnya es batu

Es cincau selain enak rasanya, es ini pun dapat menyegarkan tenggorokan kita. Untuk kali ini kita akan membahas tentang cincau hijau. Cincau bermanfaat untuk menyembuhkan tekanan darah tinggi, nyeri pada perut, dan panas dalam. Es Cincau Hijau Sirup Rempah #BikinRamadanBerkesan.

Cara membuat 20. Es Cincau Hijau Sirup #BikinRamadanBerkesan:
  1. Siapkan bahan, dan mangkuk
  2. Isi tiap mangkuk dengan cincau hijau, 2 sendok sup sirup framboz, 1 sdm air jeruk nipis, air secukupnya dan es batu
  3. Campur rata. Hidangkan

Halo hari ini mau share resep berbuka tadi, dapet daun cincau dari kerabat dekat rumah , cincau ini bagus untuk panas dalam loh, yuk bikin ramadan sehat dan #BikinRamadanBerkesan Es cincau ini bisa menggunakan beberapa pemanis seperti gula pasir, gula merah, madu atau sirup. Jangan menggunakan bahan pemanis buatan karena akan mengurangi kesegaran rasanya dan juga konsumen akan cenderung tidak kembali ke tempat Anda. Es cincau merupakan salah satu minuman segar yang umumnya memakai bahan utama jelly ataupun agar-agar yang terbuat dari tumbuhan daun cincau seperti pada umumnya disebutkan. Jenis dan warna cincau tersebut biasanya berwarna hitam, hijau dan cincau perdu. Untuk kali ini admin akan mengajak anda untuk mengetahui resep es cincau tersebut nggan, biasanya es cincau ini memiliki variasi campuran.

Terima kasih telah menggunakan resep yang kami tampilkan di sini. Besar harapan kami, olahan 20. Es Cincau Hijau Sirup #BikinRamadanBerkesan yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang sedap untuk keluarga/teman maupun menjadi ide dalam berbisnis kuliner. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved