Langkah Mudah untuk Menyiapkan Roti Sobek empuuuk dan iriiiit😍 Anti Gagal

Alex Barker   18/11/2020 18:39

Roti Sobek empuuuk dan iriiiit😍
Roti Sobek empuuuk dan iriiiit😍

Lagi mencari inspirasi resep roti sobek empuuuk dan iriiiit😍 yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal roti sobek empuuuk dan iriiiit😍 yang enak harusnya sih memiliki aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Lihat juga resep Roti Sobek empuuuk dan iriiiit😍 enak lainnya! Naaah kali ini aku mau buat roti tapi tetap. Roti yang dinikmati dengan cara menyobeknya, lantas membuat roti ini dinamakan dengan roti sobek.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari roti sobek empuuuk dan iriiiit😍, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar sampai cara mengolah dan menyajikannya. Tak perlu pusing kalau ingin menyiapkan roti sobek empuuuk dan iriiiit😍 yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi suguhan istimewa.

Nah, kali ini kita coba, yuk, buat roti sobek empuuuk dan iriiiit😍 sendiri di rumah. Tetap dengan bahan sederhana, hidangan ini bisa memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa membuat Roti Sobek empuuuk dan iriiiit😍 menggunakan 12 jenis bahan dan 4 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk pembuatan Roti Sobek empuuuk dan iriiiit😍:
  1. Gunakan 350 gr tepung terigu pro tinggi (saya Cakra)
  2. Sediakan 150 gr tepung terigu pro rendah (saya Mila)
  3. Gunakan 1 sdt ragi (saya mauripan)
  4. Siapkan 1 sachet susu bubuk (27gr)
  5. Gunakan 1 butir telur
  6. Sediakan 350 ml susu cair hangat
  7. Gunakan 80 gr gula pasir
  8. Ambil 75 gr margarin
  9. Ambil 1 sdt garam
  10. Sediakan Isian :
  11. Siapkan Selai coklat
  12. Gunakan Keju susu

Sajikan dan nikmati hidangan enak dari sajian roti sobek homemade buatan sendiri. Dengan resep mudah yang kami berikan kali ini maka sajian ini akan tentu bisa anda buat di rumah. Untuk membuat sajian kali ini anda akan dapat melakukannya dengan mudah dan sederhana. Roti Sobek tergolong roti praktis dan mudah dibuat dengan bahan yang sederhana.

Cara menyiapkan Roti Sobek empuuuk dan iriiiit😍:
  1. Campur telur dan susu hangat sisihkan
  2. Campur tepung"an, ragi, gula pasir dan susu bubuk, aduk rata masukkan garam, lalu tuang campuran telur dan susu pelan" sambil diaduk dgn spatula, adonan agak lengket yaa, terakhir masukkan margarin, aduk rata dan uleni sbntr beri tepung pd tangan supaya bs diuleni dan adonan smp tdk lengket lg ditangan. Setelah tercampur semua tutup adonan dan diamkan selama 1 jam kurleb sampai mengembang 2x lipat.
  3. Setelah adonan mengembang kempeskan adonan dan bagi adonan menjadi bulatan kecil, saya @40gr, dan isi adonan sesuai selera, saya isi dgn selai coklat dan keju susu. Tutup adonan lg dan diamkan smp adonan mengembang
  4. Setelah adonan mengembang panaskan oven, lalu oles roti dgn susu cair dan beri keju/meises di atasnya dan panggang roti dgn api besar yaa kurleb 30 menit. Kalau pakai oven tangkring spt saya rotinya dibolak balik yaa supaya matangnya merata. Hehee maafkan ini agak eksotis yaa tp dlmnya empuuuk bgt😍😍

Resep Roti Pita dan Roti Tortilla Teflon Anti Gagal. Resep cara membuat rendang daging sapi. Roti Panas Nifla ini merupakan roti manis yang memiliki tekstur seperi roti sobek. Namun, menurut Alfi roti buatannya tak seperi roti gembung. Tekstur rotinya lebih empuk, fluffy, dan rasanya manis.

Terima kasih telah menggunakan resep yang tim kami tampilkan di sini. Harapan kami, olahan Roti Sobek empuuuk dan iriiiit😍 yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang enak untuk keluarga/teman ataupun menjadi ide bagi Anda yang berkeinginan untuk berbisnis kuliner. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved