Resep Salad ala Hokben (1), Enak Banget

Flora Gill   01/11/2020 20:47

Salad ala Hokben (1)
Salad ala Hokben (1)

Sedang mencari ide resep salad ala hokben (1) yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal salad ala hokben (1) yang enak harusnya sih memiliki aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Lihat juga resep Kani Salad (Salad Hokben) enak lainnya. Hii foodies, bagi sebagian orang yang pernah ke restoran Hoka-Hoka Bento (Hokben) pasti jatuh cinta sama saladnya. Kali ini saya berbagi resep Salad Ala Hokb.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari salad ala hokben (1), mulai dari jenis bahan, kedua pemilihan bahan segar sampai cara membuat dan menyajikannya. Tak perlu pusing kalau mau menyiapkan salad ala hokben (1) yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi suguhan istimewa.

Di bawah ini ada beberapa tips dan trik praktis untuk membuat salad ala hokben (1) yang siap dikreasikan. Anda bisa menyiapkan Salad ala Hokben (1) menggunakan 5 jenis bahan dan 4 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam pembuatan Salad ala Hokben (1):
  1. Siapkan 20 ml cuka beras (saya pakai cuka biasa)
  2. Gunakan 40 gr gula pasir
  3. Siapkan 60 ml air
  4. Gunakan 1/2 bh wortel
  5. Gunakan 1/2 bh lobak

Selamat mencoba dan semoga berhasil, Beautynesian. KOMPAS.com - HokBen adalah restoran ala Jepang asli Indonesia. Beberapa makanan di HokBen masih tetap ada dari awal pertama buka sampai sekarang. Sampai-sampai ada makanan di Hokben yang jadi favorit banyak oraang. "Favorit di HoKben adalah teriyaki.

Cara menyiapkan Salad ala Hokben (1):
  1. Campur cuka, gula dan air, masak hingga gula larut. Tidak perlu sampai mendidih. Sisihkan hingga dingin
  2. Serut wortel dan lobak
  3. Masukan wortel dan lobak kedalam larutan cuka. Simpan dalam wadah tertutup dan simpan dalam kulkas min 6jam atau semalaman
  4. Bisa dihidangkan dengan dengan mayonise dan sambal… segerrrrr

Resep cara membuat salad sayur dengan saus khas Hokben yang gurih. Cocok sekali untuk dimakan setiap hari, sebab kandungan makanan ini yang begitu sehat. Bikinnya praktis, semua orang pasti bisa. Tidak seperti salad lain yang rasanya manis-manis eneg, salad HokBen ini pas banget: asam, manis, renyah, dan segar. Nah, itulah beberapa resep makanan khas Hokben yang bisa kamu coba bikin sendiri di rumah.

Terima kasih telah menggunakan resep yang kami tampilkan di sini. Harapan kami, olahan Salad ala Hokben (1) yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang enak untuk keluarga/teman maupun menjadi inspirasi untuk berbisnis kuliner. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved