Resep Salad Hokben Homemade Anti Gagal

Jonathan Graves   05/07/2020 06:29

Salad Hokben Homemade
Salad Hokben Homemade

Anda sedang mencari ide resep salad hokben homemade yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal salad hokben homemade yang enak seharusnya memiliki aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari salad hokben homemade, pertama dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, hingga cara mengolah dan menghidangkannya. Tak perlu pusing kalau mau menyiapkan salad hokben homemade enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi sajian istimewa.

Salad Hokben homemade Kalau disuruh pilih sayuran matang atau mentah, i will choose yg mentah. karena menurutku sayuran mentah punya rasa lbh nendang, dan lbh sehat menurutku loh ya. Lihat juga resep Kani Salad (Salad Hokben) enak lainnya. Source Andin's kitchen Pertama kali buat salad sayur😅.

Nah, kali ini kita coba, yuk, ciptakan salad hokben homemade sendiri di rumah. Tetap berbahan sederhana, hidangan ini bisa memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda dapat membuat Salad Hokben Homemade menggunakan 7 bahan dan 5 tahap pembuatan. Berikut ini cara untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk menyiapkan Salad Hokben Homemade:
  1. Sediakan 1/2 buah kol
  2. Gunakan 4 buah wortel, kupas
  3. Sediakan 2 sdm cuka dixi
  4. Gunakan 8 sdm gula pasir
  5. Sediakan 1 sdt garam
  6. Sediakan 150 ml air dingin
  7. Ambil Secukupnya es batu,mayonaise

Mulai sekarang kalian bisa bikin sendiri deh di rumah! Oh iya, saya masukin sedikit kejutan dari Team Kokiku TV ya, so let's get cooking! ———— Siapa sih yang enggak tahu restoran cepat saji khas Jepang yang populer di Indonesia, Hoka-Hoka Bento? Beragam menu bento khas Jepang yang ditawarkan memang selalu menarik untuk dicoba. Squash and Orzo Salad: Sauté zucchini, yellow squash and scallions in olive oil until tender.

Cara membuat Salad Hokben Homemade:
  1. Iris halus kol dan serut wortel memanjang. Cuci bersih dan tiriskan.
  2. Campur air dingin, gula pasir, garam dan cuka. Aduk rata. Tambahkan es batu tunggu hingga benar2 dingin. (Sy tidak pakai es batu hanya air dingin saja).
  3. Tambahkan kol dan wortel. Sayuran harus terendam air.
  4. Simpan di frezeer selama 10 menit lalu turunkan ke chiller(Bila ingin langsung dimakan). Lebih enak lagi didiamkan selama semalaman di chiller.
  5. Penyajian. Tiriskan sayuran lalu ditata dipiring beri topping sesuai selera. Saya tambahkan saus sambal😊.

Nah, itulah beberapa resep makanan khas Hokben yang bisa kamu coba bikin sendiri di rumah. Kali ini saya berbagi resep Salad Ala Hokb. Hola,. tinggal beli wortel sama kol wkwk mam salad hokben sepuasnya tanpa disinisin mas/mba hokben kalo minta mayonya dibanyakin . Warnanya jadi lebih oranye karena udah dicampur sama saus sambal. In a jar with a tight-fitting lid, combine the oil, lemon juice, garlic, salt and pepper; cover and shake well.

Bagaimana? Gampang kan? Itulah cara membuat salad hokben homemade yang bisa Anda lakukan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved