Cara Gampang Menyiapkan Kulit Ayam Crispy Anti Gagal

Sean Pena   27/07/2020 10:30

Kulit Ayam Crispy
Kulit Ayam Crispy

Anda sedang mencari inspirasi resep kulit ayam crispy yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Kalau salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal kulit ayam crispy yang enak harusnya sih punya aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

KAC (Kulit Ayam Crispy) merupakan Snack atau camilan kekinian yang berbahan dasar Kulit Ayam fresh yang diolah dan di proses secara profesional dengan berbagai keunggulan. Nah, disini kita mau ajakin kamu join Reseller KAC (Sobat KACuan) buat dapat penghasilan sampai JUTAAN rupiah/bulan. Kulit ayam ini sangat crispy dan enak sekali, di cocol mayonaise dan saus sambal ga kerasa sudah habis sepiring.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari kulit ayam crispy, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar sampai cara mengolah dan menghidangkannya. Tidak usah pusing kalau hendak menyiapkan kulit ayam crispy enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi suguhan spesial.

Nah, kali ini kita coba, yuk, variasikan kulit ayam crispy sendiri di rumah. Tetap dengan bahan sederhana, sajian ini dapat memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa membuat Kulit Ayam Crispy menggunakan 6 bahan dan 3 tahap pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam pembuatan Kulit Ayam Crispy:
  1. Siapkan 250 gr kulit ayam
  2. Ambil 1 bungkus tepung bumbu rasa original (saya pake sasa)
  3. Sediakan 100 ml air
  4. Ambil Secukupnya garam
  5. Ambil Secukupnya merica bubuk
  6. Ambil Secukupnya minyak untuk menggoreng

Kulit Ayam Goreng Crispy enak lainnya. Kulit ayam krispi ini bikinnya juga mudah saja.nggak perlu di celup larutan tepung dulu kayak bikin ayam krispi yang pernah ku posting di sini.tapi cukup di celup putih telur dulu.baru di gulingkan ke tepung pelapis. Karena kan kulit ayam nich udah bentuk lembaran tipis ya.jadi nggak perlu lapisan tepung yang tebal.udah gurih.enak.dan. Cara Bikin Kulit Ayam Krispi - Siapa yang penasaran sama kulit ayam krispi (chicken skin) yang lagi hits di street food mall, KFC dan Richeese tapi ogah antri-antri lagi buat dapetinnya?

Cara membuat Kulit Ayam Crispy:
  1. Buang semua lemak di bawah kulit, bersihkan dan cuci bersih kulit ayam. Beri garam dan merica bubuk, aduk-aduk hingga rata. Sisihkan. Untuk membuat adonan basah(pencelup): Ambil 3 sdm tepung bumbu, campur dengan 100 ml air. Aduk hingga rata. Sisa tepung kering taruh di wadah lain.
  2. Celupkan kulit ayam dalam adonan basah, gulingkan di tepung kering sambil di tekan-tekan agar menempel. Usahakan kulit tetap dalam posisi lembaran.
  3. Goreng dalam minyak dengan api sedang sampai warnanya kuning kecoklatan. Simpan dalam wadah tertutup.

Kenapa nggak coba bikin kulit ayam goreng crispy sendiri di rumah? Jangan takut gagal kalau hasilnya nanti nggak krispi, jika Bunda mengikuti bahan-bahan dan proses pembuatan kulit ayam krispi ala doyanresep. Cara Membuat Kulit Ayam Goreng Tepung - Mungkin ada beberapa orang yang belum mengetahui nikmatnya kulit ayam jika sudah dimasak. Banyak diantara mereka yang sering mengabaikan yang namanya kulit ayam. Kulit ayam tenyata dapat dibuat makana yang sangat enak dan gurih, terutama kalau memasaknya dengan cara digoreng.

Bagaimana? Gampang kan? Itulah cara menyiapkan kulit ayam crispy yang bisa Anda praktikkan di rumah. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved