Resep Pempek dos (recook xanders kitchen) Anti Gagal

Laura Olson   01/11/2020 21:45

Pempek dos (recook xanders kitchen)
Pempek dos (recook xanders kitchen)

Lagi mencari ide resep pempek dos (recook xanders kitchen) yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal pempek dos (recook xanders kitchen) yang enak harusnya sih memiliki aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Sempet putus asa dan troma bikin pempek, karna banyak banget dramanya 😂 nyobain resep ci xanders الْحَمْدُ لِلَّهِ sukses banget 😍 ini saya bikin stengah resep ya. Resep Pempek dos pistel (isi kates). Kami dirumah semua doyan pempek pkknya tiada hari tanpa pempek.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari pempek dos (recook xanders kitchen), mulai dari jenis bahan, kedua pemilihan bahan segar hingga cara mengolah dan menyajikannya. Tidak usah pusing jika ingin menyiapkan pempek dos (recook xanders kitchen) enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi suguhan spesial.

Nah, kali ini kita coba, yuk, kreasikan pempek dos (recook xanders kitchen) sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, hidangan ini bisa memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda bisa menyiapkan Pempek dos (recook xanders kitchen) memakai 11 jenis bahan dan 4 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam menyiapkan Pempek dos (recook xanders kitchen):
  1. Sediakan Bahan biang :
  2. Ambil 200 gr terigu
  3. Sediakan 400 ml air
  4. Ambil 5 siung bawang putih (haluskan)
  5. Ambil Secukupnya garam
  6. Gunakan Secukupnya gula
  7. Gunakan Bahan adonan pempek
  8. Gunakan 3 btr telur utuh (kocok)
  9. Sediakan 400 gr sagu tani
  10. Siapkan Bahan isian :
  11. Sediakan 2 btr telur (kocok beri garam, gula secukupnya)

Resep Pempek keriting oleh Xander's Kitchen. Dlm panci campur terigu , air, garam dan gula. Tiada hari tanpa pempek 😁 dirmh sy blm pernah sebulan tanpa pempek. Selalu bikin buat stock, simpan di freezer kapan mau makan tinggal keluarin, goreng.

Cara menyiapkan Pempek dos (recook xanders kitchen):
  1. Masukkan bahan biang, masak sampai adonan menjadi seperti bubur (diaduk2 menggunakan api kecil)
  2. Adonan biang yg sudah matang, pindahkan ke dalam baskom. Setelah hangat masukkan adonan pempek
  3. Didihkan air beri minyak. Sembari menunggu air panas, Bentuk pempek sesuai selera. (Jangan lupa tangan balur sagu supaya tidak lengket) Aku buat lenjer dan isian telur.
  4. Setelah matang, angkat dan tiriskan. Pempek siap disajikan. Bisa digoreng maupun rebus.

Selama ini bikin pake feeling aja ga ada takaran yg. Pempek dos dengan tambahan ebi pada adonannya memang aromanya lebih sedap, pempeknya juga lebih empuk (menurut saya karena terigunya lebih banyak). Sedangkan pempek dos yang biasa saya buat saat digoreng bisa lebih garing dari pempek dos yang ini. No matter what, buat saya resep ini dua-duanya oke he he. Sebagai tambahan, ini resep pempek dos Ny.

Terima kasih telah menggunakan resep yang kami tampilkan di halaman ini. Besar harapan kami, olahan Pempek dos (recook xanders kitchen) yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang sedap untuk keluarga/teman ataupun menjadi inspirasi untuk berbisnis kuliner. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved