Resep Roti Sobek Isi Coklat Keju super lembuut yang Lezat

Cameron Cummings   17/07/2020 21:25

Roti Sobek Isi Coklat Keju super lembuut
Roti Sobek Isi Coklat Keju super lembuut

Anda sedang mencari inspirasi resep roti sobek isi coklat keju super lembuut yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Jika salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal roti sobek isi coklat keju super lembuut yang enak selayaknya punya aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari roti sobek isi coklat keju super lembuut, pertama dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menyajikannya. Tak perlu pusing kalau mau menyiapkan roti sobek isi coklat keju super lembuut enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi sajian spesial.

Resep roti pisang coklat super lembut dan empuk banget. Cara Membuat Roti Pisang Isi Coklat Keju. Roti sobek coklat keju super lembut

Berikut ini ada beberapa cara mudah dan praktis untuk membuat roti sobek isi coklat keju super lembuut yang siap dikreasikan. Anda bisa menyiapkan Roti Sobek Isi Coklat Keju super lembuut menggunakan 12 jenis bahan dan 10 langkah pembuatan. Berikut ini cara untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam menyiapkan Roti Sobek Isi Coklat Keju super lembuut:
  1. Gunakan 450 gr tepung Cakra
  2. Sediakan 50 gr tepung kunci
  3. Sediakan 110 gr gula pasir
  4. Siapkan 75 gr mentega
  5. Siapkan 1 butir kuning telur
  6. Gunakan 1 butir telur utuh
  7. Siapkan 225 ml susu dingin (me : 200 ml)
  8. Sediakan 1 sachet susu Dancow
  9. Ambil 1 sachet fernipan
  10. Sediakan Bahan isi :
  11. Siapkan Keju
  12. Gunakan Mises coklat

Roti kasur sangat cocok untuk sajian sarapan dan Dalam sebuah baskom, silahkan campurkan semua bahan roti yaitu ragi, coklat Kemudian isi setiap bagian dengan isian yang sesuai dan ulangi hingga potongan atau. Anda bisa menjumpai roti sobek ini di berbagai toko roti seperti bread talk. Namun, Anda bisa membuat roti sobek ini sendiri dirumah karena bahan-bahannya mudah di dapat dan pembuatannya cukuplah mudah. Bagi Anda yang ingin membuatnya sendiri, yuk. cara Membuat Roti Sobek Homemade yang Lembut dan Nikmat: Untuk membuat hidangan kali ini anda akan dapat melakukannya dengan menyiapkan sebuah wadah atau baskom dengan ukuran yang sedang.

Cara menyiapkan Roti Sobek Isi Coklat Keju super lembuut:
  1. Siapkan bahan
  2. Campur semua bahan kecuali garam, garam masuk setelah setengah kalis
  3. Penampakan kalis
  4. Bulatkan taruh di wadah, diamkan 30-45 menit, tutup dengan plastik/ serbet smp mengembang 2 kali lipat
  5. Bagi adonan (me : loyang panjang @30gr, loyang tulban @40gr). Beri isian sesuai selera
  6. Diamkan 15-30 menit, beri taburan keju
  7. Oven 20 menit (me : otang) rak tengah
  8. Satu resep jadi segini
  9. Empuk banget, berserat
  10. Ini aq bikin yg ke 2 kali

Resep Roti Sobek Tanpa Telur Super Lembut dan Empuk + Hemat. Roti Sobek Porsinya pas untuk berbagi dan praktis untuk menemani perjalanan Anda, rasa perpaduan unik isi cokelat dan selai buah. Varian : Cokelat, Cokelat Sarikaya, Cokelat Stroberi, Cokelat Blueberry Cokelat Keju Untuk informasi selengkapnya dapat dilihat di kemasan produk. Baru keingetan kalo aku masi punya tepung komachi yang masi belum di pakai gara gara penasaran apa bedanya dengan tepung cakra. Ternyata hasilnya bener enak looh.kaya buatan bakery ternama :).

Bagaimana? Gampang kan? Itulah cara menyiapkan roti sobek isi coklat keju super lembuut yang bisa Anda praktikkan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved