Langkah Mudah untuk Menyiapkan Pempek dos ga pake ribet ♥️ yang Bisa Manjain Lidah

Winifred Schmidt   16/08/2020 16:46

Pempek dos ga pake ribet ♥️
Pempek dos ga pake ribet ♥️

Sedang mencari ide resep pempek dos ga pake ribet ♥️ yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal pempek dos ga pake ribet ♥️ yang enak seharusnya mempunyai aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Gampang, praktis, nggak pake ribet, menggunakan bahan yang selalu ada di dapur, dan pas. Pempek dos ini sudah sering sekali saya bikin. Lihat juga resep Pempek dos ga pake ribet ♥️ enak lainnya.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari pempek dos ga pake ribet ♥️, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar sampai cara membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing jika hendak menyiapkan pempek dos ga pake ribet ♥️ yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi sajian spesial.

Nah, kali ini kita coba, yuk, variasikan pempek dos ga pake ribet ♥️ sendiri di rumah. Tetap berbahan yang sederhana, sajian ini dapat memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda dapat membuat Pempek dos ga pake ribet ♥️ memakai 17 bahan dan 4 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam menyiapkan Pempek dos ga pake ribet ♥️:
  1. Sediakan 🍛pempek :
  2. Sediakan 250 gram tepung tapioka
  3. Gunakan 1 sdm fibrecream/santan kara
  4. Siapkan 125 gram tepung terigu
  5. Sediakan 1 butir telur
  6. Sediakan 4 siung bawang putih haluskan
  7. Gunakan 1 sdt garam
  8. Siapkan 1 sdt kaldu jamur
  9. Siapkan secukupnya air
  10. Siapkan 🍛 cuko :
  11. Sediakan 6 siung bawang putih
  12. Ambil 20 biji cabe oranye
  13. Ambil 2 butir gula jawa
  14. Gunakan 2 biji buah asem
  15. Gunakan 1 sdm gula pasir
  16. Ambil sesuai selera garam
  17. Sediakan secukupnya air

Rasanya gurih bila sudah dipadu dengan kuah cuka / cuko nya yang asam, manis dan pedas sangat nikmat. apalagi tau Cara membuat Pempek Palembang Yang Empuk dan Lembut, hasil empek empeknya lebih yummy. Untuk Anda dan Keluarga yang ga mau ribet dan ingin. Pengen makan pempek tapi ngga punya ikan.jangan sedih sayy .bikin pempek dos aja 😄 . Kalo saya ga penting pempek apa yg penting cuko nya enak wkwkkwk.

Cara membuat Pempek dos ga pake ribet ♥️:
  1. Rebus air beserta bawang putih halus, garam, kaldu jamur hingga mendidih. sembari menunggu mendidih campurkan tepung terigu, tepung tapioka, fibrecream ke satu wadah. setelah air mendidih, masukan ke mangkok tadi lalu campur hingga rata. setelah itu masukan 1 butir telur, lalu aduk rata ya. pelan aja ya mom. ga perlu di uleni.
  2. Setelah itu bentuk sesuai selera bisa juga di beri telur didalamnya seperti kapal selam tapi aku skip jadi aku buat lenjer aja. kalau agak lengket bisa tangan diberi minyak goreng / tepung tapioka ya.
  3. Rebus adonan pempek tadi yang telah dibentuk yaa di air mendidih, tunggu hingga matang (sampai mengambang ke atas) lalu tiriskan dan goreng pada minyak panas hingga kecoklatan
  4. Cuko : rebus semua bahan cuko hingga air menyusut. jangan lupa koreksi rasa yaa. setelah itu saring.

Yaiii guys kali ini share resep gampang banget! Caranya gampang banget guys, tinggal masukkan terigu, garam, kaldu bubuk,. #kaoreanfood #potatopancake # gamjajeon Haii haaiii selamat hari senin ️ Semoga semua dlm keadaan sehat selalu Kali ini sy share resep berbau Korea lg akibat nonton drakor Simple ga pake ribet. Saya cocok dengan resep ini karena empek-empeknya cukup lembut dalamnya, tidak terlalu ke. Pempek Dos merupakan pempek minimalis yang sangat mudah dan ekonomis untuk dibuat. Murah meriah enak deh pokoknya haaa.

Terima kasih telah membaca resep yang kami tampilkan di halaman ini. Harapan kami, olahan Pempek dos ga pake ribet ♥️ yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang sedap untuk keluarga/teman ataupun menjadi ide bagi Anda yang berkeinginan untuk berjualan makanan. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved