Resep Donat Rumahan yang Menggugah Selera

Amy Hammond   02/10/2020 02:29

Donat Rumahan
Donat Rumahan

Sedang mencari ide resep donat rumahan yang unik? Cara membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal donat rumahan yang enak seharusnya mempunyai aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari donat rumahan, mulai dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menyajikannya. Tak perlu pusing kalau ingin menyiapkan donat rumahan enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi suguhan spesial.

DONAT LEMBUT & LEZAT IG : donat_rumahan_karawaci ONLY Chat. Aplikasi android yang berisi tentang aneka resep donat rumahan yang sangat lengkap. Tujuan aplikasi ini adalah agar membantu ibu-ibu di dapur yang hobi.

Nah, kali ini kita coba, yuk, kreasikan donat rumahan sendiri di rumah. Tetap berbahan sederhana, sajian ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda dapat menyiapkan Donat Rumahan menggunakan 7 jenis bahan dan 4 tahap pembuatan. Berikut ini cara untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam menyiapkan Donat Rumahan:
  1. Siapkan 10 sendok makan terigu
  2. Siapkan 1/2 sachet ragi instan
  3. Gunakan 2 sendok makan gula pasir
  4. Gunakan 2 sendok makan margarin
  5. Sediakan 2 sendok makan susu bubuk (apa saja yg ada dirumah)
  6. Siapkan 1 gelas air biasa
  7. Sediakan sesuai selera Topping apa saja

Co ala Rumahan Mudah dan Ekonomis cocok untuk yg ingin berjualan Donat. Cara membuat donat jco ala rumahan Aplikasi android yang berisi tentang aneka resep donat rumahan yang sangat lengkap. Tujuan aplikasi ini adalah agar membantu ibu-ibu di dapur yang hobi membuat kue donat.

Langkah-langkah menyiapkan Donat Rumahan:
  1. Campur semua bahan dan uleni sampai kalis, diamkan selama 1/2jam
  2. Bulatkan adonan dan tutup kembali pakai kain selama 1jam
  3. Goreng dengan api kecil
  4. Dinginkan uap panasnya, pakai topping sesuai selera.

Jakarta - Donat lezat tak hanya buatan gerai global populer. Donat skala industri rumahan dengan aneka topping juga empuk dan enak. Di kawasan Depok II Tengah, ada industri donat rumahan. Persiapan Membuat Sate Donat Ubi yang Enak dan Mantap: Untuk membuat hidangan kali ini cara penting yang akan dapat anda lakukan dengan mudah dan sederhana adalah dengan. Hasilnya cantik dan bulat sempurna, menarik untuk jualan.

Bagaimana? Gampang kan? Itulah cara membuat donat rumahan yang bisa Anda lakukan di rumah. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved