Resep Cincau hijau with fiber creme, Enak

Alan Curry   30/06/2020 17:50

Cincau hijau with fiber creme
Cincau hijau with fiber creme

Sedang mencari inspirasi resep cincau hijau with fiber creme yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Jika keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal cincau hijau with fiber creme yang enak selayaknya mempunyai aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari cincau hijau with fiber creme, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, hingga cara mengolah dan menghidangkannya. Tak perlu pusing jika mau menyiapkan cincau hijau with fiber creme yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi suguhan istimewa.

Cincau hijau with fiber creme Mulai melirik si fiber creme untuk pengganti santan, kali ini nyoba untuk buat cincau hijau. #fibercreme #hidupsehat #diet. Local Business Resep Es Cincau Tape Fiber Creme. Yg suka wangi gula merah pasti doyan menikmati ginian.monggo dicoba.

Di bawah ini ada beberapa tips dan trik praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah cincau hijau with fiber creme yang siap dikreasikan. Anda dapat membuat Cincau hijau with fiber creme menggunakan 4 jenis bahan dan 4 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam menyiapkan Cincau hijau with fiber creme:
  1. Siapkan secukupnya Daun cincau
  2. Ambil 2 buah gula merah
  3. Siapkan 3 sdm fiber creme
  4. Siapkan 1 liter air matang

Jus Kacang Hijau Cincau Mojo's Juice - Bali. Jus Kacang Hijau asli dengan campuran cincau. Ubi yang di baluri dengan fiber creme dan susu vanila tanpa santan, tanpa pemanis. Temukan Resep Masakan favorit anda disini.

Cara membuat Cincau hijau with fiber creme:
  1. Potong2 daun cincau, remas2 dengan 500ml air hingga berlendir dan saring, sisihkan
  2. Rebus gula merah dengan 150ml air akan menjadi sedikit kental,sisihkan
  3. Campurkan 3 sdm fiber creme dengan 250ml air hangat, sisihkan.
  4. Es batu di dlm gelas,siram dengan fiber creme, lalu beri cincau, dan gula merah,cincau siap di santap..

FiberCreme merupakan Creamer bubuk (premium krimer bubuk) ini dapat dimanfaatkan sebagai pengganti santan untuk nasi uduk, sayur, opor, nasi kuning, kolak, lodeh, rendang ayam, bubur kacang hijau, bubur sumsum, cake dan berbagai resep masakan tanpa santan lain. Selain itu FiberCreme juga bisa dimanfaatkan untuk premium krimer kopi (coffee creamer. Masukan potongan cincau ke dalam gelas bersih. Tambahkan juga es batu ke dalam gelas sesuai seleramu. Tuangkan teh tarik sebelumnya ke dalam gelas.

Terima kasih telah membaca resep yang kami tampilkan di halaman ini. Besar harapan kami, olahan Cincau hijau with fiber creme yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang menarik untuk keluarga/teman ataupun menjadi inspirasi dalam berjualan makanan. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved