Langkah Mudah untuk Menyiapkan Salad hokben ala ala, Sempurna

Charles Pena   17/07/2020 11:48

Salad hokben ala ala
Salad hokben ala ala

Lagi mencari ide resep salad hokben ala ala yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Jika salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal salad hokben ala ala yang enak selayaknya punya aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari salad hokben ala ala, pertama dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau mau menyiapkan salad hokben ala ala yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi suguhan spesial.

Lihat juga resep Kani Salad (Salad Hokben) enak lainnya. Kalau tahu cara membuat salad enak ala HokBen ini, dijamin keluarga jadi suka makan sayur. Soalnya, makan sayur bukan lagi jadi momok menakutkan untuk mereka.

Nah, kali ini kita coba, yuk, variasikan salad hokben ala ala sendiri di rumah. Tetap berbahan yang sederhana, hidangan ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda dapat membuat Salad hokben ala ala menggunakan 6 jenis bahan dan 4 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam menyiapkan Salad hokben ala ala:
  1. Siapkan 1 bh wortel
  2. Gunakan 1 bh lobak
  3. Gunakan 1 sdm air jeruk lemon
  4. Ambil Gula putih +garam skpnya
  5. Siapkan Mayones sckpnya
  6. Ambil Saos sambal ( optional l

Selamat mencoba dan semoga berhasil, Beautynesian. Hii foodies, bagi sebagian orang yang pernah ke restoran Hoka-Hoka Bento (Hokben) pasti jatuh cinta sama saladnya. Kali ini saya berbagi resep Salad Ala Hokben yang pastinya enak dan sehat! Mulai sekarang kalian bisa bikin sendiri deh di rumah!

Cara menyiapkan Salad hokben ala ala:
  1. Kupas kulit wortel & lobak lalu cuci di bersih di air mengalir
  2. Parut kasar wortel & lobak lalu rendam air matang sbntr sj kemudian tiriskan
  3. Tata di piring beri gula, garam dan perasan lemon aduk rata
  4. Beri saos mayonaise dan saos sambal jika suka.selesai

Nah, itulah beberapa resep makanan khas Hokben yang bisa kamu coba bikin sendiri di rumah. Di luar itu, dalam bagian menu-menu utamanya, menu salad digemari para pelanggan. Maka dari itu, Hokben menghadirkan tiga menu salad yang diharapkan akan menjadi menu favorit baru. Nama : Naomi Oprina Marintan Universitas Gunadarma Dosen : Ahmad Nasher S. KOM, MM Hallooo kembali lagi di blog saya 🙂 Kali ini saya akan membahas makanan vegetarian yaitu Salad.

Gimana nih? Mudah bukan? Itulah cara menyiapkan salad hokben ala ala yang bisa Anda lakukan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved